Komunitas Relawan Akar Rumput RAPI Akan Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran

MJ, Jakarta -Sejumlah relawan menyatakan sikap untuk mendukung Capres Cawapres Prabowo-Gibran, pada pemilihan tanggal 14 Februari 2024.

Setelah Asosiasi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB), pimpinan Otto Hasibuan pekan lalu menyatakan dukungannya terhadap Paslon Prabowo dan Gibran, kini Relawan Pemimpin Indonesia (RAPI), juga akan mendeklarasikan dukungannya terhadap Prabowo Gibran.

RAPI akan Deklarasi untuk memenangkan Prabowo-Gibran, yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 02/02/2024, pukul 14.00.Wib, di gedung Balai Sarbini, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Rencananya dalam acara deklarasi tersebut dihadiri Capres 02 Prabowo Subianto, sebagai keynote speaker.

BACA JUGA:  1.760 Personel Polres Demak Siap Amankan Pilkades Serentak Di 54 Desa Gelombang Dua Tahun 2023.

Relawan Pemimpin Indonesia yang dipimpin DR.Jimmy Oentoro tersebut, didirikan sebagai komunitas relawan akar rumput yang mencintai Indonesia dan siap berkarya bagi Indonesia. RAPI nantinya akan menyampaikan tiga Program kerja utamanya kepada Capres Prabowo Subianto. Program tersebut meliputi :

1. Melayani masyarakat tanpa memandang suku, ras dan agama melalui penyediaan makan sehat dan susu gratis di sekolah kepada 1.000.000 anak dan penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan gratis bagi keluarga.
2. Membangun pemimpin yang berkarakter, berkompetensi Pancasilais melalui pengkaderan yang strategis di dalam pemerintahan dan non pemerintahan.
3. Menjadi lembaga Advokasi untuk menyuarakan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:  AJI Dorong Penanganan Penyerangan Media

Panitia Deklarasi dukungan terhadap Paslon No.02, Prabowo dan Gibran tersebut, diharapkan mengisi Link untuk mendapatkan undangan cetak yang harus dibawa sebagai Tiket masuk pada acara kegiatan RAPI.

Masyarakat yang akan menghadiri Deklarasi Paslon Prabowo dan Gibran bisa mengunduh web https://linktr.ee/relawanpemimpin.id dapat menghubungi Sekretariat RAPI (+62 819-1882-2224)

BACA JUGA:  Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024, AKBP Jibrael Sampaikan Pesan Kapolri

Seluruh jajaran RAPI mengundang serta menantikan kehadiran masyarakat simpatisan pada Hari Jumat, 02/2/2024. Atas nama :
1. DR. Jimmy Oentoro (Pendiri RAPI) dan segenap Anggota Pimpinan RAPI:
2. Dr. Benny Paulus Octavianus, Sp.P, FISR,
3. Ir. Suyapto Tandyawasesa, M.Th
4. DR. Antonius Natan,
5. Cecilia Teguh A Sianawati S.H,
6. DR. Frans Silalahi

(Red)

Pos terkait