Kunjungan Bupati Agam Sumbar Diapresiasi FWJ Indonesia

MJ, JAKARTA – Bupati Agam Sumatera Barat, Andri Warman atau yang dikenal dengan panggilan akrabnya AWR sambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia. Dalam silaturahminya, dia menyatakan kunjungannya itu untuk menjaga sinergitas antar wartawan di Kabupaten Agam tempat kampung halamannya.

“Semalam saya komunikasi dengan ketum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya yang akrabnya dipanggil bang Opan. Kebetulan saya memang ada perjalanan ke Jakarta dari hari Selasa ini sampai hari jum’at. “Kata AWR dikantor DPP FWJ Indonesia, Selasa (9/1/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa FWJ Indonesia telah menggelar kegiatan silaturahmi antar wartawan di Balairung Agam, Kabupaten Agam Sumbar, Senin (8/1/2024) lalu.

“Saya merespon positif atas kegiatan yang difasilitasi Pemkab Agam meski ada sedikit miss komunikasi kemarin dan atas kejadian itu saya atas nama pribadi dan atas nama Bupati Agam menyampaikan permintaan maaf langsung ke DPP FWJ Indonesia.”Ucap Bupati.

BACA JUGA:  Dua Tanggul Jebol Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro Tinjau Lokasi Rumah Warga Terdampak Banjir.

Dia juga mengapresiasi kegiatan silaturahmi di Balairung Pemkab Agam kemarin, bahkan tema yang diusung sesuai dengan visi dan misi FWJ Indonesia, ‘Bersama Membangun Bangsa’ hal itu yang menginspirasinya sebagai Bupati untuk bertemu langsung Ketua Umum dan jajarannya di kantor FWJ Indonesia pusat.

Bahkan kata Bupati Agam, selama dirinya menjadi Bupati, kedepannya akan terus mendukung program – program FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Agam yang akan dibentuk.

“Kita akan dukung penuh itu. FWJ Indonesia Korwil Kabupaten Agam yang akan dibentuk nanti oleh DPP akan kita dukung dan kita fasilitasi, intinya kita tetap menjaga sinergitas dan saling merangkul guna membangun berbagai potensi pembangunan, pariwisata, pendidikan dan semua sektor di Kabupaten Agam. “Jelas Bupati.

BACA JUGA:  Diduga Oknum Kepala Sekolah SMAN 1 Pagar Dewa ( NDN) Pungli Ke Wali Murid Hingga Ratusan Juta Rupiah.

Dalam pertemuan yang penuh akrab dan canda di kantor DPP FWJ Indonesia, Bupati Agam, Andri Warman (AWR) akan mengundang pengurus mulai dari ketua umum beserta jajarannya ke Agam. Undangan itu tentunya sebagai undangan kerja untuk mendiskusikan hal-hal terkait program – program Kabupaten Agam kedepan.

“Saya pribadi sudah menjelaskan tadi dipertemuan dengan ketua umum dan jajaran DPP FWJ Indonesia, bahwa kami akan mengundang DPP FWJ Indonesia dan berdiskusi lebih lanjut nanti di kantor Bupati Agam. ‘Ujarnya.

Sementara Ketua Umum FWJ Indonesia Mustofa Hadi Karya atau yang akrab disapa Opan menyambut baik kedatangan Bupati Agam Andri Warman (AWR) dikantornya. Dia menyebut kehadiran AWR merupakan pejabat yang penuh tanggungjawab dan humanis.

BACA JUGA:  Pemerintah tengah mendorong pengembangan ekosistem Electric Vehicle (EV)

“Secara pribadi dan organisasi, kami sampaikan apresiasi yang setinggi tingginya untuk Bupati Agam, kehadirannya dikantor DPP FWJ Indonesia memasuki awal tahun 2024 ini merupakan langkah yang patut diapresiasi dan diacungkan jempol. Dia pejabat orang nomor 1 di Kabupaten Agam, akan tetapi dirinya tidak membatasi ruang dengan siapapun. Itu contoh untuk pejabat-pejabat publik lainnya.” Ungkap Opan.

Lebih rinci, Opan menyebut pejabat seperti Bupati Agam itu patut diberikan apresiasi, bahkan FWJ Indonesia berikan penghormatan dengan disematkan seragam FWJ Indonesia langsung dan menjadikan AWR sebagai pembinanya untuk wilayah Kabupaten Agam Sumatera Barat. “Bebernya.

Dalam pertemuan dadakan itu dihadiri oleh perwakilan pengurus DPP FWJ Indonesia, perwakilan pengurus korwil Jaktim, Jakut, Jakbar, Tangsel dan Tangkot.[]

Pos terkait