Kunjungan Kapolresta Deli Serdang Memastikan Kelancaran Pemilu 2024 di TPS

MJ, Deli Serdang – Hari ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK., melakukan kunjungan langsung ke beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kerja Polresta Deli Serdang. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memastikan dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang agar menggunakan hak pilihnya.

BACA JUGA:  Angkat Tema Konsistensi di Masa Transisi, Munaslub Apeksi 2023 di Gelar

Peninjauan lokasi TPS dilaksanakan di beberapa Kecamatan, termasuk Tanjung Morawa, Batang Kuis, Pantai Labu, Beringin, dan Lubuk Pakam. Kapolresta menyampaikan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara di Pemilu 2024.

“Situasi berjalan lancar dan terkendali hingga saat ini. Kami terus mengikuti rangkaian pencoblosan dan penghitungan suara. Namun, kami tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan untuk menjaga stabilitas kamtibmas,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:  Perkara Pencurian Baterai Mobil di Kelurahan Kahean Selesai dengan Baik Melalui Pendekatan Problem Solving

Beberapa pejabat utama Polresta Deli Serdang juga turut memonitor proses pemungutan suara di beberapa TPS. Kapolresta memberikan atensi khusus kepada personel yang bertugas dalam pengamanan, menekankan pentingnya menjaga netralitas dan fokus pada tugas pengamanan di TPS.

BACA JUGA:  Operasi Anti-Narkoba Polres Tebing Tinggi Berhasil Menggagalkan Transaksi Narkoba

“Kami mengingatkan setiap anggota personel untuk menjalankan tugas pengamanan sesuai prosedur, tetap berkoordinasi dengan TNI dan Linmas, demi menciptakan rasa aman yang kondusif di TPS,” tutup Kapolresta.

Pos terkait