Lamudi Property Awards Hadirkan Daftar 21 Proyek & Developer Properti Terbaik

DEPOKPOS – Perusahaan teknologi properti Lamudi Indonesia, dengan bangga mengumumkan pemenang Lamudi.co.id Property Awards (LPA) 2022, ajang penghargaan yang telah menjadi platform yang berpengaruh bagi para profesional dan proyek properti untuk mendapatkan pengakuan atas inovasi, kualitas, dan kontribusi mereka terhadap sektor properti nasional di tahun 2022.

Tahun ini, LPA menerima ratusan nominasi berkualitas dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Para pemenang dipilih melalui proses penilaian yang ketat oleh panel juri independen yang terdiri dari pakar dan tokoh terkemuka dalam industri properti.

Dalam upaya Lamudi Indonesia untuk meningkatkan standar keunggulan dalam industri properti, para pemenang LPA 2022 adalah contoh inspiratif dari dedikasi dan komitmen mereka terhadap keunggulan dalam setiap aspek industri properti. Pemenang telah membuktikan keahlian mereka dalam merancang, membangun, dan memasarkan properti yang unggul, serta memberikan layanan yang luar biasa kepada klien dan konsumen mereka.

“Lamudi.co.id Property Awards adalah momen penting dalam kalender industri properti yang memungkinkan kita untuk merayakan keunggulan, inovasi, dan kontribusi yang luar biasa dalam industri ini. Kami berharap penghargaan ini akan memberikan pengakuan yang sesuai bagi para pemenang dan mendorong perkembangan industri properti yang lebih baik,” kata Mart Polman, CEO Lamudi Indonesia dalam Gala Dinner & Awarding Night LPA 2022 di The Westin, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (09/06/2023).

BACA JUGA:  PermataBank Perkuat Komitmen Anti Penyuapan dengan Raih Sertifikat ISO

Malam penganugerahan LPA 2022 bertajuk Gala Dinner & Awarding Night Lamudi.co.id Property Awards 2022 telah dilaksanakan pada 9 Juni 2023 di The Westin Jakarta ballroom. Dalam acara penghargaan bergengsi ini turut hadir Bapak Iwan Suprijanto, Direktur Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan Bapak Raymond Arfandy, Wakil Ketua Umum REI bidang Properti Komersial dan Hubungan Kelembagaan.

Acara juga dimeriahkan dengan panel juri yang hadir untuk menganugerahkan penghargaan, yang datang dari latar belakang yang beragam seperti perusahaan arsitektur, konsultan properti, dan perusahaan investasi properti. Panel juri termasuk Bapak Bagus Adikusumo, Senior Director Office Services Colliers Indonesia, Bapak Hendra Hartono, CEO & Co-Founder Leads Property, Bapak Yori Antar, Principal of Han Awal & Partners, James Allan, Country Head JLL, Bapak Fitrah Nur, Direktur Rumah Umum dan Komersial, PUPR, Bapak Arief Rahardjo, Director Strategic Consulting Cushman & Wakefield, Ibu Novi Imelly, Wakil Sekretaris Jenderal Tata Ruang & Pengembangan Kawasan REI, dan Ibu Lysia Jessica, Editor in Chief of HighEnd Magazine.

BACA JUGA:  Telkomsel Sisihkan Rp1.000 dari Tiap Pembelian Paket Super Seru untuk Renovasi SD

Pada kesempatan yang sama pada Gala Dinner & Awarding Night LPA 2022 Lamudi juga menyampaikan rasa apresiasi untuk seluruh mitra termasuk mitra developer eksklusif dan perbankan.

Dalam misi perusahaan untuk memberikan pengalaman termudah dan tepercaya dalam pencarian rumah impian bagi jutaan masyarakat Indonesia, akses KPR bagi masyarakat luas dan edukasi literasi finansial memainkan peran penting. Oleh karena itu, Lamudi melakukan penandatanganan kerja sama dengan Bank BTN yang memiliki reputasi baik dalam memberikan layanan keuangan yang terpercaya dan inovatif, terutama di segmen emerging affluent, yaitu properti dengan harga yang lebih tinggi, yang saat ini menjadi fokus Bank BTN.

Melalui kolaborasi ini, pemenang LPA 2022 akan mendapatkan potongan 50% biaya provisi dan admin untuk akad properti pada periode Juli-Agustus 2023. Setelah dilaksanakannya LPA, kolaborasi akan berlanjut dengan jaringan agen Lamudi yang akan membantu calon pembeli dalam persiapan pengajuan KPR disini termasuk pengecekan dokumen persyaratan, menghitung cicilan per bulan, pengecekan skor kredit pengertian syarat dan ketentuan dari Bank BTN.

BACA JUGA:  Potensi Ekonomi Syariah di Panggung Internasional

“Untuk terus mendorong pertumbuhan ekosistem digital properti, kami terus meningkatkan kemitraan dengan bank besar di seluruh Indonesia untuk membantu memberikan pengguna kami akses pendanaan yang memadai. Ini merupakan bagian dari visi kami sebagai perusahaan untuk menjadi layanan properti ujung ke ujung bagi seluruh pengguna kami,” jelas Mart.

LPA terus menjadi platform yang mempromosikan standar keunggulan dalam sektor properti. Melalui acara ini, Lamudi berharap dapat menginspirasi dan mendorong perkembangan yang lebih baik dalam industri ini serta memberikan pengakuan yang pantas kepada para pemimpin dan pelaku terbaik di sektor properti.

LPA juga disponsori oleh VIVERE Group untuk memberikan hadiah pada developer yang memenangkan kategori Best Rising Developer dan Best Developer senilai Rp100 juta.

Pos terkait