Laznas PPPA Daarul Qur’an Gelar Tasyakuran Milad ke-16 dan Public Expose 2023

DEPOKPOS – Laznas PPPA Daarul Qur’an menggelar tasyakuran milad ke-16 tahun sekaligus Public Expose 2023 pada Rabu (29/3). Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-16 dan pemaparan laporan kinerja tahun 2022.

Direktur Utama Laznas PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur berkata, “kami bersyukur bisa kembali memperingati milad sekaligus menggelar Public Expose 2023 yang bertepatan dengan bulan Ramadan.”

BACA JUGA:  Pepsodent Sahur Amal Dukung Masjid Istiqlal Santuni 1.000 Anak Yatim

Dalam acara yang bertajuk “Bangkit Semakin Kuat, Tumbuh Tanpa Batas, Bermanfaat Lebih Luas” Laznas PPPA Daarul Qur’an berkomitmen mendukung gerakan zakat, sedekah dan wakaf Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh jajaran Pimpinan Daarul Qur’an, tamu undangan dan stakeholder Laznas PPPA Daarul Qur’an. Selain itu hadir juga Sumber Daya Insani (SDI) Laznas PPPA Daarul Qur’an pusat dan cabang. SDI cabang mengikuti acara ini secara virtual sembari melangsungkan tasyakuran di kantor masing-masing.

BACA JUGA:  Distribusi Sembako dan Zakat Fitrah untuk para Penyintas Gempa Cianjur

Ghofur mengatakan pihaknya memaparkan ikhtisar kinerja tahun 2022 meliputi penghimpunan, penyaluran, jumlah donatur hingga jumlah penerima manfaat. “Alhamdulillah, kita mampu mendistribusikan bantuan kepada 862.408 penerima manfaat sepanjang 2022,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga memaparkan rencana kerja 2023. “Semoga ikhtiar kita diridhoi oleh Allah, semua rencana kita untuk tahun 2023 Allah lancarkan. Sehingga semakin banyak penerima manfaat yang bisa mendapatkan kebaikan dari para donatur,” tuturnya.

BACA JUGA:  PP Salimah Salurkan Bantuan untuk Gempa Turki-Suriah bersama Asar Humanity

Ini adalah kali keempat Laznas PPPA Daarul Qur’an menggelar Public Expose. Harapannya, Laznas PPPA Daarul Qur’an dapat menjawab tantangan di dunia filantropi Islam serta menjadi Lembaga Amil Zakat yang terbaik.

Pos terkait