Legenda Prancis: Portugal Bakal Juara Euro 2024, Asal Ronaldo Tak Main

Portugal hanya akan bisa jadi juara jika mereka tak memainkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo

DEPOKPOS – Legenda Timnas Prancis, Frank Leboeuf, mengatakan Timnas Portugal merupakan salah satu kandidat kuat juara Euro 2024 tapi hanya jika mereka bermain tanpa Cristiano Ronaldo.

Menurut Frank Leboeuf, Portugal dinilainya memiliki kans besar untuk menjadi juara Euro 2024 nanti.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Timnas Korsel Pecat Klinsmann, Shin Tae-yong Bakal Pulang Kampung?

Tapi menariknya, tim asuhan Roberto Martinez itu diklaim hanya akan bisa jadi juara jika mereka tak memainkan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya, Portugal sebenarnya adalah salah satu kandidat juara Euro musim panas ini. Saya sebenarnya berpikir mereka bisa memenangkan Euro, tapi hanya jika Cristiano Ronaldo tidak bermain,” serunya pada BetVictor, via Mirror.

BACA JUGA:  Ronaldo jadi Starter, Portugal Malah Dihajar Slovenia 2-0

Cristiano Ronaldo saat ini sudah berusia 39 tahun. Kendati demikian ia masih cukup fit dan bisa menjaga ketajamannya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Ia terikat kontrak di Al Nassr sampai musim panas 2025 mendatang. Frank Leboeuf mengklaim setelah kontraknya berakhir, Ronaldo juga bakal gantung sepatu.

BACA JUGA:  Liverpool Vs Manchester City, Laga Hidup Mati Dua Raksasa

“Anda tidak bisa menghilangkan apa pun yang telah dilakukan Ronaldo untuk sepak bola hanya karena ia pensiun di Liga Saudi. Saya ingin berterima kasih padanya karena telah membawa olahraga ini ke level yang lebih tinggi, tapi semua orang punya akhir,” klaimnya.

“Ia punya hak untuk bermain di Arab Saudi, meskipun saya tidak yakin ia membutuhkan lebih banyak uang!” tandas Leboeuf.

Pos terkait