Liverpool Ikutan Naksir Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister tampaknya telah muncul sebagai target utama Liverpool di musim panas ini.

DEPOKPOS – Fabrizio Romano melaporkan bahwa The Reds telah mengajukan proposal penawaran kepada sang gelandang, sekaligus memaparkan proyek mereka.

Klub dikabarkan bersedia untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion dalam beberapa pekan ke depan.

BACA JUGA:  Profil Jario Riedewald, Gelandang Crystal Palace yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Pemain berusia 24 tahun ini tampil luar biasa untuk Brighton musim ini, mencetak sembilan gol dan memberikan satu assist.

Gol terakhirnya terjadi dalam kemenangan 1-0 atas Manchester United pada dini hari tadi, saat ia mencetak gol penalti di menit ke-98.

Liverpool sepertinya telah gagal mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund, karena sang pemain akan bergabung dengan Real Madrid, namun mereka juga menghadapi persaingan untuk mendapatkan Mac Allister.

BACA JUGA:  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV dan Vidio 8-9 April 2023

Manchester United juga disebut-sebut tertarik pada pemain asal Argentina tersebut.

Man United memasukkan nama Mac Allister ke dalam daftar belanja mereka karena berpotensi kehilangan beberapa pemain tengah mereka.

Sebut saja Marcel Sabitzer yang kemungkinan akan kembali ke Bayern Munich setelah masa peminjamannya usai serta potensi hengkangnya Scott McTominay setelah kurang mendapatkan menit bermain pada musim ini.

BACA JUGA:  Messi Kembali Menggila, Bawa PSG Hajar Ajaccio 3-0

Tak lupa Donny van de Beek yang kemungkinan besar dilepas karena gagal bersinar sejak memutuskan karier di Old Trafford dua musim lalu.

Pos terkait