Lotte Land Sawangan Targetkan Serah Terima Dalam Dua Tahun

DEPOK – Kebutuhan properti terus meningkat. Menyambut 2024, Lotte Land Sawangan meluncurkan Hannam, sebuah hunian di kawasan Depok. Proyek ini melanjutkan produk komersial Sinsa District. CEO Vasanta Group, Nicholas Hum, menyatakan, Hannam yang terletak di dalam Eco Town, akan menetapkan standar baru gaya hidup mewah di Depok.

“Selain memberikan pengalaman hunian mewah, fokus kami juga bertujuan untuk meningkatkan perkembangan kota secara keseluruhan. Dengan adanya pusat-pusat komersial yang berkembang seperti Sinsa District,” kata Nicholas, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (1/3).

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Punya Poliklinik Kesehatan Jiwa, RSUD ASA Siap Layani Caleg Gagal

Sun Kim, Chief Marketing Officer Lotte Land Indonesia, menekankan, Hannam sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin meningkatkan kualitas pengalaman hunian mereka. “Kami menargetkan proyek ini dapat selesai hingga serah terima kepada penghuni dalam kurun waktu 24 bulan atau dua tahun ke depan,” imbuhnya,

BACA JUGA:  J&T Express Hadirkan Kesempatan bagi Para Pecinta Musik NontonWestlifeBarengJNT

Hannam merupakan awal usaha hunian pertama baik untuk PT Lotte Land Sawangan maupun PT Lotte Land Indonesia. PT Lotte Land Sawangan, merupakan kemitraan antara Vasanta Group dan PT Lotte Land Indonesia,

BACA JUGA:  JakLingko Indonesia Resmi Jadi Mitra Pembayaran Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Hannam hanya akan tersedia sebanyak 99 unit dan terbagi menjadi 3 tipe hunian dan kaveling yang memiliki ukuran mulai dari 272 meter persegi sampai dengan 414 meter persegi.

Eco Town Sawangan Depok merupakan township modern seluas 102 hektare. Eco Town dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektare, yang merupakan kawasan residensial bagian dari township Vasanta Eco Town.

Pos terkait