Lucky Hakim Buka Alasan Mundur dari Wakil Bupati Indramayu

DEPOKPOS – Lucky Hakim mengambil keputusan mengejutkan dengan menyatakan mundur dari Wakil Bupati Indramayu. Sebelum mengambil keputusan, Lucky Hakim mengaku berkonsultasi dengan keluarga selama satu tahun lebih.

Diakuinya, dalam mengambil keputusan tersebut dirinya sempat ditentang keluarga, hal itu membuat Lucky Hakim mengurungkan niat mundur dari Wakil Bupati Indramayu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Pemkab Sidoarjo Launching Beasiswa Pendidikan

Namun, seiring berjalannya waktu, Lucky kerap merasa tertekan dan malu ketika setiap kali bertemu dengan masyarakat Indramayu.

“Sampai akhirnya empat bulan lalu saya dipanggil lagi rapat dengar pendapat, ditanya sama anggota DPR apa kerja Anda. Ini kerja saya tapi masih banyak janji yang tidak tercapai,” ucapnya saat jumpa pers di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

BACA JUGA:  Ribuan Massa Bang Japar Iringi Pendaftaran Capres Cawapres ; Anies - Cak Imin ke KPU

Lucky Hakim mengaku merasa lega mundur dari kursi orang nomor dua di Indramayu itu. Walau pun tak dapat dipungkiri jika dia terus mendapatkan kritikan hingga komentar pedas dari masyarakat maupun politisi senior lainnya.

“Konsekuensinya mungkin dihujat seluruh masyarakat di indonesia, itu lebih tenang daripada dengan segala kemewahan dan melihat semua orang dibohongi. Saya makan gaji buta, lebih baik dihujat tapi mengakui kesalahannya,” ujarnya.

BACA JUGA:  18.537 Warga Jatim Daftar CPNS Kemenkumham Formasi Penjaga Tahanan

Lucky juga mengatakan dirinya tak menampik bakal kembali ke dunia seni peran yang membesarkan namanya itu. Melalui dunia akting membawa dirinya menjadi seorang wakil bupati Indramayu.

“Setelah itu apa rencana saya? Itu tadi Kalau saya masih laku main sinetron ya ayo, jadi figuran ayo,” tuturnya.

Pos terkait