Manajer Bristol Rovers Sebut Elkan Baggot Punya Potensi Besar

“Fisik yang jelas bagus dan saya rasa dia adalah pemain yang punya potensi besar,” ungkap Matt Taylor

DEPOKPOS – Manajer Bristol Rovers memberikan pujian terhadap Elkan Baggott. Selain usianya yang masih muda, Baggott punya fisik dan postur yang sangat bagus.

Dengan tinggi mencapai 196 cm, Elkan Baggott akan sangat diandalkan saat situasi bola mati. Beberapa kali ia pernah mencetak gol lewat tandukan kepala.

BACA JUGA:  Psikolog UGM Bagikan Tips Cegah Penculikan Anak

“Fisik yang jelas bagus dan saya rasa dia adalah pemain yang punya potensi besar,” ungkap Matt Taylor dikutip dari Bristol World.

Matt Taylor juga mengungkapkan sesuatu yang menarik mengenai pemain barunya, Elkan Baggott. Terutama karier internasional bek berusia 21 tahun itu.

Matt Taylor mengaku bingung dengan fakta Elkan Baggott lebih sering bermain untuk Timnas Indonesia ketimbang tampil di level klub.

BACA JUGA:  STID M. Natsir Luluskan 129 Guru Ngaji Terbaik, Siap Berdakwah ke 3T

Elkan Baggott sulit sekali mendapatkan menit bermain bersama Ipswich Town. Hal itu yang membuat Baggott harus menjalani peminjaman ke Bristol Rovers hingga akhir musim 2023/2024.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di level internasional dibandingkan di level klub, kedengarannya hal yang aneh untuk dikatakan,” ujar Matt Taylor.

Elkan Baggott beberapa kali menjalani masa peminjaman. Pemain yang lahir di Bangkok, Thailand sempat dipinjamkan ke Gillingham dan Cheltenham.

BACA JUGA:  Ini 5 Situs Download Buku Digital, Resmi dan Gratis!

Elkan Baggott menjalani masa peminjaman yang baik di Gillingham. Namun, hal sebaliknya terjadi saat ia memperkuat Cheltenham.

“Dia jelas mendapat pinjaman positif di Gillingham, saya pikir sebelumnya juga di Kings Lynn. Situasinya tidak berjalan sama di Cheltenham, tapi dia pemain dengan kualitas tertentu. Kami senang dia juga memilih kami,” jelas Matt Taylor.

Pos terkait