Manjakan Pemilih, TPS 030 Kelurahan Serdang Sediakan Kopi dan Teh Manis Gratis

MJ, Jakarta –Berbagai cara dilakukan petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) untuk memanjakan para pemilih saat antri untuk menyalurkan hak pilihnya, mereka terkadang harus menunggu antrean yang cukup panjang.

Berangkat dari hal tersebut panitia TPS 030 yang berlokasi di Kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat itu menyediakan Teh Mania dan Kopi gratis untuk para pemilih.

BACA JUGA:  Program Ketahanan Pangan Nasional, Pulihkan Tarap Kehidupan Rakyat

Banyak hal yang menarik yang terpantau di TPS 030 itu. Selain tampil beda, di TPS 030 tersebut juga memanjakan 268 pemilihnya dengan hiburan musik, Di TPS 030 tersebut memang unik jika dibandingkan dengan TPS yang berada disekitarnya.

BACA JUGA:  Apel Pergeseran Pasukan: Pj Gubernur Sumut Ingatkan Keperluan Keprofesionalan Petugas Pemilu

Semua anggaran yang digunakan untuk memanjakan para pemilih tersebut diambil dari dana operasional TPS.”ujar Slamet yang akrab di panggil Memet.

“Konsep yang di usung oleh TPS 030 ini sangat menarik sehingga pemilih jadi semangat untuk datang ke TPS untuk melaksanakan pencoblosan. Banyak warga yang hadir, Bahkan yang dulu golput sekarang dia hadir untuk mencoblos.”ujar salah satu pemilih kepada wartawan.

BACA JUGA:  Hari Ini Tiket KA untuk Angkutan Lebaran 2024 Sudah Bisa Dipesan

Pos terkait