Maurinho Sebut Manchester City Akan Kembali Berjaya di Inggris dan Eropa

Mourinho meyakini perburuan gelar Premier League musim ini bakal kembali melibatkan Manchester City dan Liverpool

DEPOKPOS – Pelatih legendaris yang juga mantan manajer Chelsea dan Manchester United Jose Mourinho menyebut Manchester City akan keluar sebagai juara pada akhir musim nanti.

Perebutan gelar Premier League musim ini melibatkan tiga tim. Tiga tim tersebut adalah Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Tiga Kali Kalah di Final, Ini Alasan Pochetinno

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 54 poin dari 24 pertandingan.

Manchester City di urutan kedua dengan 52 poin dari 23 pertandingan. Arsenal menghuni urutan ketiga dengan 52 poin dari 24 pertandingan.

BACA JUGA:  Jose Mourinho Siap Melatih Dimanapun

Mourinho meyakini perburuan gelar Premier League musim ini bakal kembali melibatkan Manchester City dan Liverpool. Namun, dia menyebut The Citizens yang akan keluar sebagai juara.

“Premier League… City atau Liverpool, jadi saya tidak membuat kesalahan. Tapi menurut saya City,” kata Mourinho di kanal Youtube Five.

BACA JUGA:  Media Vietnam Sindir Kualitas Rumput GBK, Bandingkan dengan Stadion My Dinh

Mourinho pun diminta membagikan prediksinya untuk juara Liga Champions musim ini. Dia yakin Real Madrid akan menjadi juara.

“Liga Champions… Saya akan memilih City atau Real Madrid. Jika seseorang di luar memenanginya, itu akan menjadi kejutan besar bagi saya,” sambung Mourinho.

Sumber: Sportskeeda

Pos terkait