Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Melepas 100 Jama’ah Umroh Pandawalima

MJ, CIANJUR – Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin, calon anggota DPR RI dapil Cianjur dan Bogor Kota, menghadirkan momen bersejarah dengan melepas keberangkatan Jama’ah Umroh guru Pandawalima serta 100 jama’ah lainnya. Melalui Pesan singkat WhatsApp kepada Ketua Umum FWJ Indonesia tadi malam sebelumnya mengumumkan pelepasan jama’ah dari Cianjur menuju Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Tangerang untuk berangkat ke Mekah. Jum’at (2/2/2024)

Banner besar bertuliskan ‘Pelepasan Jama’ah Umroh guru Pandawalima oleh Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin’ menjadi latar belakang hangatnya momen tersebut.

BACA JUGA:  Warga Lubuk Basung dan Manggopoh Gelar Aksi Protes di PT KAMU

Dalam sambutannya, Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin berbagi rasa syukur atas keberangkatan jama’ah yang telah mendapat restu dari Allah SWT. “Alhamdulillah berkat do’a kita bersama, sebanyak 100 jama’ah akan beribadah Umroh ketanah suci jelang dini hari tadi,” ucapnya.

Dalam video dan foto yang beredar, terlihat Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin mengenakan kopiah putih dengan setelan jas hitam yang gagah, meski usianya sudah mencapai 66 tahun.

BACA JUGA:  Polsek Kembangan Tangkap 2 Tersangka Penadah Motor Curian

Sosok yang juga mantan Deputi Basarnas RI serta Ketua Dewan Pembina Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia ini mengisyaratkan bahwa ibadah tetap menjadi prioritas utama dalam hidupnya, meskipun disibukkan oleh berbagai kegiatan sosial.

“Meski usia saya sudah masuk 66 tahun, dan banyaknya kesibukan diberbagai kegiatan sosial bermasyarakat, namun ibadah tetap hal utama dan selalu berikan motivasi, semangat kepada umat agar agama menjadi dasar, pedoman dan tuntunan dalam setiap berpikir, berbuat dan bertindak,” ungkapnya.

BACA JUGA:  One Day Service Jadi Program Unggulan Perumda Delta Tirta 2024

Dukungan dan doa pun terus mengiringi perjalanan jama’ah umroh tersebut, sebagai bagian dari panggilan suci dari Allah SWT. Semoga perjalanan mereka diliputi rahmat dan berkah, menjadi momen yang memperkokoh iman serta mempererat tali silaturahim di antara mereka.

Pos terkait