Menanti Debut Egy Maulana Vikri di Liga 1

Egy Maulana Vikri sendiri memastikan dalam kondisi siap

MAJALAH JAKARTA – Laga antara Dewa United vs Madura United pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 bakal terasa sangat spesial. Laga Dewa United vs Madura United akan digelar di Indomilk Arena pada Kamis (01/02/2023) mulai pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:  Menpora Dito Ingin ISSI DKI Jakarta Terdepan Dalam Pembinaan dan Berprestasi Untuk Balap Sepeda Indonesia

Superstar Dewa United, Egy Maulana Vikri kemungkinan akan melakukan debut di ajang BRI Liga 1. Ya, Egy belum pernah bermain pada kompetisi profesional di Indonesia dan mungkin akan memainkan laga pertamanya.

Kans debut Egy Maulana Vikri pada laga kontra Madura United sudah diindikasikan oleh Jan Olde Riekerink selaku pelatih Dewa United pada sesi konferensi pers hari ini.

BACA JUGA:  Menpora Dito Bahas Strategi Tingkatkan Prestasi Pemuda dan Olahraga

“Saya senang Egy bergabung dengan tim ini. Saya ingin dia bermain besok. Tentu itu akan bagus untuk tim,” kata juru taktik asal Belanda itu.

Egy Maulana Vikri sendiri memastikan dalam kondisi siap jika Jan Olde Riekerink memberikan kesempatan dirinya debut di BRI Liga 1 saat melawan Madura United.

BACA JUGA:  Ronaldo Cetak Gol ke-700 Sekaligus yang Pertama di EPL Musim Ini

“Saya sudah siap untuk laga besok dan memang kami sangat ingin memenangkan pertandingan karena bermain di kandang,” kata Egy.

Pos terkait