Menpora Dito Dorong Pemuda Ikut Memilih di Pemilu 2024

MJ, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo mendorong pemuda untuk ikut memilih dalam Pemilu 2024. Anak muda diharap bisa berperan dalam menyambut pesta demokrasi ditengah bonus demografi.

Demikian disampaikan Menpora Dito dalam kegiatan program Muda Memilih berkolaborasi dengan Ade Perspektif di Kemenpora, Jakarta. Acara ini dipandu oleh host Ahmad Toriq, Arie Putra, Budi Adiputro. Jumat (22/12)

BACA JUGA:  Menperin: Transformasi Digital Katrol Produktivitas dan Daya Saing Industri

“Kita di Kemenpora yang juga menaungi bidang kepemudaan harus terus mendorong generasi muda ini agar teredukasi dan nantinya diharap bisa memilih di Pemilu 2024,” ujar Menpora Dito.

Bonus demografi, menurut Menpora Dito perlu disambut dengan terbuka dan bijaksana. Sehingga anak muda bisa menjadi pemeran utama, dimana peran dan suaranya dapat menentukan masa depan bangsa.

BACA JUGA:  "KSSK: Perekonomian Indonesia Dalam Kondisi Stabil, Sistem Keuangan Terjaga di Tahun 2023"

Demi mencapi hal tersebut, Kemenpora sebelumnya juga telah melakukan serangkaian forum diskusi untuk menggaet pemilih muda untuk Pemilu 2024. Tak hanya itu, harus ada sosialisasi yang terasa relevan dengan karakter pemilih muda.

BACA JUGA:  Keriting Itu Mahkota Indah : Acting Kolosal SMPN 1 Lamaknen-Belu “Angkat Harkat Martabat Kaum Perempuan Timur Di Hari Guru

“Semoga dengan gagasan-gagasan yang ada ini kita bisa membangun bangsa ini agar lebih baik lagi. Tentu kita mengharapkan agar pemilih muda menggunakan hak suaranya di TPS nanti,” pungkasnya.

Pos terkait