Menpora Dito Ingin ISSI DKI Jakarta Terdepan Dalam Pembinaan dan Berprestasi Untuk Balap Sepeda Indonesia

MJ, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo yang juga selaku Dewan Penasehat ISSI DKI Jakarta menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Ruang VIP Lantai 4 Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Sabtu (20/1) siang.

Kehadiran Menpora Dito disambut langsung oleh Ketua Umum ISSI DKI Jakarta, Novian Herbowo dan jajaran pengurus lainnya. Pada sambutanya, Menpora Dito berharap banyak ISSI DKI Jakarta selalu menjadi yang terdepan dalam pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga balap sepeda di Indonesia.

BACA JUGA:  158 klub dari 13 Provinsi Ikuti Turnamen Bulutangkis Wali Kota Depok Open 2023

“Saya di sini sebagai Dewan Penasehat, ISSI DKI ini adalah tempat dan langkah pertama diri saya memasuki dunia olahraga. Saya sangat senang bisa hadir di sini, dan melihat perkembangan cabang olahraga sepeda khususnya di DKI sudah sangat berkembang,” kata Menpora Dito.

BACA JUGA:  Jalan Sehat dan Senam Pagi di GOR Sidoarjo, Peringati Hari Kesehatan Jiwa

“Jadi untuk seluruh pengurus ISSI DKI saya ucapkan terus semangat, dan saya harap ISSI DKI selalu terdepan dalam meningkatkan prestasi balap sepeda di Indonesia,” harapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum ISSI DKI Jakarta, Novian Herbowo yang sudah satu periode menuntaskan amanahnya. Saya melihat Ketua Umum ISSI DKI sangat sukses dalam berbagai even, dan berhasil melakukan pembinaan atlet balap sepeda DKI dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:  Dr. Wilson Rajagukguk, MSi, MA : Menyambut Baik Program Pemerintah Dalam Mengatasi Fragmentasi Geo-Ekonomi

Menpora Dito juga menginginkan ISSI DKI Jakarta bisa sukses meraih prestasi terbaik di PON 2024 Aceh-Sumut mendatang. “Sayang kita di PON Papua lalu cabor balap sepeda tidak dipertandingkan. Tapi di PON Aceh-Sumut nanti sudah dipertandingkan dan cabor balap sepeda sendiri akan dipertandingkan di Sumut. Saya berharap ISSI DKI di Sumut nanti meraih banyak medali emas,” ujar Menpora Dito.

Pos terkait