Menpora Dito Sambut Baik Indonesia Arena Jadi Venue HSS Series 5

MJ, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut baik Holywings Sport Show (HSS) Series 5 digelar di Indonesia Arena atau Indoor Multifunction Stadium (IMS), Senayan, Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Menpora Dito kepada Promotor HSS Ivan Tanjaya dan Komisaris HW Group Hotman Paris di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (24/1) siang.

“Tentu Kemenpora menyambut baik HSS Serie 5 digelar di Indonesia Arena. Dan ini bisa untuk menjadikan acara ini sebagai lompatan signifikan dalam dunia tinju Indonesia,” ucapnya.

BACA JUGA:  Garda Nusantara dan FWJ Indonesia Minta Prabowo Subianto Tindak Tegas Pembegal Uang Rakyat di Internal Kemenhan.

“Dengan digelar HSS Series 5 di Indonesia Arena maka akan meningkatkan infrastruktur dan fasilitas yang mendukung perkembangan industri olahraga di Indonesia,” tambah Menpora Dito yang didampingi Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Rudy Sufahriadi.

Sementara itu, Promotor HSS Ivan Tanjaya mengatakan bahwa penyelenggaraan HSS Series 5 yang semula dijadwalkan pada tanggal 9 Maret 2024 ditunda menjadi tanggal 21 April 2024.

BACA JUGA:  Dapat Bukti Baru, KPK Bakal Periksa Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak

“Mundur Mas Menteri, jadi tanggal 21 April, mundur sebulan setelah puasa. Tapi kita tetap minta dukungan dari Kemenpora agar Indonesia Arena ini bisa kita pakai untuk venue HSS Series 5,” ucap Ivan Tanjaya kepada Menpora Dito

Sedangkan Komisaris HW Group Hotman Paris menyampaikan bahwa HSS Series 5 akan digelar di Indonesia Arena.
“Akhirnya HSS HW akan mengadakan pertandingan tinju di Indonesia Arena, gedung olahraga terbaru termodern di Senayan. Ini ada Mas Menpora dan Pak Deputi, beliau sudah setuju. Rencananya pertandingan tinju terbesar di Asia Tenggara ini akan digelar pada tanggal 21 April,” ucap Hotman Paris.

BACA JUGA:  Ketua Umum FWJ Indonesia Lantik Korwil Karawang Periode 2023 - 2026

Rangkaian acara tinju HSS telah menjadi pionir utama dalam membangkitkan semangat kompetisi di kalangan pemuda Indonesia. Setelah sukses digelar di Bali dan Bandung, HSS Series 5 akan membawa nuansa internasional ke Jakarta, menjanjikan hiburan dan persaingan tingkat tinggi.

Pos terkait