Messi Habiskan Rp3,2 Miliar untuk Traktir Skuad Argentina

DEPOKPOS – Lionel Messi dikabarkan memberikan kado mewah kepada seluruh anggota skuad Argentina, baik pemain maupun pelatih berupa telepon seluler iPhone berlapis emas 24 karat.

Messi memegang peran krusial dalam perjuangan Argentina menuju juara Piala Dunia 2022 lalu. Kala itu Messi pun meraih gelar pemain terbaik turnamen.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  Tiga Raksasa Inggris Berebut Tanda Tangan Alexis Mac Allister

Dia memikul beban paling besar dalam tim dan berhasil mendorong pemain-pemain lain untuk menyatu dan berjuang mulai dari fase grup hingga jadi juara.

Bagi Messi, menjadi juara Piala Dunia merupakan sesuatu yang sangat ia idam-idamkan. La Pulga pun merasa sangat bersyukur akhirnya bisa meraih pencapaian tersebut.

Sebagai bentuk rasa syukur, Messi pun memberikan hadiah kepada seluruh anggota skuad Argentina, yakni iPhone berlapis emas 24 karat lengkap dengan nama dan nomor punggung tiap pemain.

BACA JUGA:  Mascherano Undang Messi Main di Olimpiade Paris

“Lionel ingin melakukan sesuatu yang istimewa dan mewah untuk merayakan momen paling membanggakannya,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

“Dia menghubungi pengusaha Ben Lyons dan mereka membuat desain bersama,” imbuh sumber tersebut.

Untuk membelikan hadiah iPhone emas ini, Messi kabarnya harus merogoh kocek hingga 175 ribu poundsterling atau setara dengan kurang lebih 3,2 miliar rupiah.

Sementara itu, CEO iDesign Gold Ben Lyons mengungkapkan bahwa Messi ingin hadiah yang unik untuk skuad Argentina.

BACA JUGA:  Bawa City Rebut Treble, Gundogan Malah Cabut ke Barcelona

“Lionel bukan hanya GOAT tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia iDesign Gold dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia,”

“Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa.

“Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide itu.”

Sumber: The Sun

Pos terkait