Minyak Kelapa untuk Percantik Wajah, Ini Caranya!

Apakah selama ini kamu mengetahui bahwa minyak kelapa ini banyak mempunyai manfaat salah satu nya untuk mempercantik wajah?

DEPOK POS – Minyak kelapa ini di percaya memiliki banyak manfaat mulai dari khasiat untuk kulit bisa juga untuk kecantikan wajah, minyak kelapa berasal dari ekstrasi kelapa murni, yang termasuk jenis minyak nabati yang menyehatkan kandungan di dalam minyak kelapa ini juga banyak termasuk antioksidan , asam lemak jenuh , dan asam lemak tak jenuh.

Yuk mari simak kegunaan minyak kelapa untuk kecantikan .

Pembersih make up

Minyak kelapa ini dapar di gunakan untuk membersihkan make up , karna make up ini ada yang bisa di bilas dengan sir dan juga ada yang tidak bisa di bilas dengan air , mungkin untuk yang tidak bisa di bilas dengan air bisa menggunakan minyak kelapa untuk menghapus hasil make up yang tebal.

BACA JUGA:  Collabonation Tour: Tulus, Iwa K, dan Barasuara Hadir Sapa Kota Bekasi

Membersihkan make up memakai minyak kelapa ini ada beberapa keuntungan selain untuk mengangkat make up minyak kelapa ini bisa juga untuk megurangi kerut di wajah.

Pelembab Bibir

Kegunaan minyak kelapa yang kedua ini bisa untuk melembabkan bibir, mempunyai bibir pecah pecah ini adalah salah satu hal yang tidak nyaman untuk sebagian besar kalangan masyarakat, karna bisa membuat tidak percaya diri.

BACA JUGA:  Cegah Asam Urat dengan 5 Tips Ini

Dan kamu bisa menggunakan minyak kelapa ini untuk mengatasi bibir pecah pecah dengan cara di oleskan pada bagian bibir yang pecah pecah.

Melembabkan kulit

Kegunaan minyak kelapa yang ketiga ini bisa untuk melembabkan kulit , mungkin kamu suka menggunakan krim untuk melembabkan kulit namun kali ini tidak hanya krim yang bisa kamu pakai untuk melembabkan kulit, minyak kelapa juga bisa untuk melembabkan kulit dan memperbaiki jaringan kulit yang kering.

BACA JUGA:  Ini Daftar Ramen Halal di Indonesia, Jangan Salah Pilih!

Kamu bisa memakai minyak kelapa ini di bandingkan krim , karna memakai minyak kelapa ini banyak keuntungan nya untuk meminimalisir bajet untuk perawatan kamu bisa menggunakan nya dengan harga yang tidak begitu mahal.

Menjaga rongga mulut menjadi bersih

Manfaat minyak kelapa murni yang trakhir ini juga bisa membantu membersihkan rongga mulut. Caranya adalah dengan berkumur memakai minyak kelapa murni.

Metode ini juga dinilai sangat bermanfaat untuk membantu melindungi gigi dari bakteri pemicu gigi berlubang, mengobati gejala radang gusi, dan menjaga bakteri di dalam rongga mulut tetap stabil.

Asril Gunawan

Pos terkait