Muliakan Anak Yatim, Pelopor Kepedulian Gelar Buka Puasa Bersama

DEPOKPOS – Pelopor Kepedulian bersama beberapa lembaga dan komunitas Gowes se-Tangerang Raya akan menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak yatim di Teras Kota Mall, BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (8/4/2023). Buka Puasa In Sya Allah dihadiri oleh dik Doank, pemerhati anak dan David Chalik, artis serta pendakwah.

BACA JUGA:  Daging Qurban bisa Jadi Solusi Ketahanan Pangan Indonesia dan Dunia

Miftahuddin, Direktur Pelopor Kepedulian menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memuliakan anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan selama berpuasa.

“Pelopor dari dulu berkomitmen untuk memuliakan anak-anak yatim, kami menyadari mereka butuh dibina dan dibahagiakan salah satunya melalui kegiatan Buka Puasa Bareng Yatim yang akan digelar 8 April nanti,” tegasnya.
Miftahuddin menambahkan bahwa acara nanti terlaksana berkat dukungan banyak pihak.

BACA JUGA:  Komunitas BiRU Berbagi Takjil di Wilayah Sukmajaya Depok

“Kami membuka peluang kepada komunitas, sekolah, lembaga bahkan kepada Goweser yang ingin bergabung menyukseskan acara ini. Silahkan gabung dan terlibat baik melalui donasi uang maupun barang. Apapun kami terima untuk muliakan anak-anak yatim. Terima kasih kepada komunitas goweser, lembaga, dan pihak-pihak yang turut membantu acara ini,” tambahnya.

BACA JUGA:  KPIPA Ajak Umat Islam Sukseskan Kampanye ‘Palestina Arah Perjuanganku

Selain berbuka puasa bersama terdapat juga kegiatan santunan yatim, Talkshow Ramadhan Tangguh, kegaiatn music serta ngabuburide yang libatkan banyak komunitas gowes. Pelopor Kepedulian membuka kesempatan untuk donasi dan berkolaborasi melalui 0857-9591-6531 atau 0811-8659-659

Pos terkait