Olivia Burton Luncurkan Koleksi Terbaru, Sambut Musim Semi dan Musim Panas 2023

DEPOKPOS – Olivia Burton, jenama jam tangan kenamaan asal Inggris, kembali hadir dengan kampanye terbaru di musim semi dan musim panas 2023 (SS23).

Bertajuk “Postcards from London”, kampanye ini mengangkat keunikan budaya dan gaya hidup Inggris yang penuh warna, sehingga menginspirasi Olivia Burton meluncurkan koleksi jam tangan terbaru SS23 yang membuat siapapun pasti terkesima.

“Postcards from London” berkisah tentang dua sosok sahabat yang berkelana menyusuri kota London dengan penuh semangat dan rasa ingin tahu yang tinggi. Dari Tower Bridge yang ikonik hingga jalanan penuh warna di Chelsea.

BACA JUGA:  Collabonation Tour: Tulus, Iwa K, dan Barasuara Hadir Sapa Kota Bekasi

Kampanye ini merupakan sepucuk surat cinta kepada kota di mana mereka lahir, dengan keunikan budaya serta gaya hidup Inggris yang menarik. Keunikan inilah yang mendasari ciri khas Olivia Burton, dari desain unik hingga kepribadian yang penuh semangat.

Vania Yulita, Brand Manager PT Kami Gawi Berjaya (Thewatchco), distributor resmi Olivia Burton di Indonesia mengungkapkan, “Kampanye ini bertujuan merayakan keunikan gaya hidup di Inggris, maupun negara manapun, termasuk Indonesia. Kami berharap keunikan yang menginspirasi Olivia Burton dalam koleksi terbarunya, turut serta menginspirasi para pelanggan untuk lebih senang mengeksplorasi keunikan setiap sudut kota yang mereka tinggali maupun kunjungi.”

BACA JUGA:  Kalahkan Donat, Pisang Goreng jadi Kudapan Terbaik di Dunia

Kampanye ‘Postcards from London’ mengilhami koleksi terbaru Olivia Burton dari rangkaian SS23. Tampil dengan dial bermotif bunga dan detail kristal yang berliku, hadir dengan nuansa kontemporer dan mewah.

Dikombinasikan dengan gaya berpakaian modern yang dipadukan dengan warna-warna cerah, koleksi jam tangan terbaru dari Olivia Burton bakal memberikan tampilan yang ceria dan elegan.

BACA JUGA:  Ngopi Santai Sambil Nikmati Musik Piringan Hitam di Emily Listening Space

Salah satu koleksi yang menonjol adalah jam tangan Signature Floral T-Bar yang baru, dengan motif bunga-bunga berwarna carnation gold di atas dial berwarna kelabu dan dikelilingi dengan kristal berkilauan.

Koleksi terbaru SS23 Olivia Burton Signature Floral T-Bar dibanderol Rp3.000.000 sementara Starlight Carnation berharga Rp2.775.000. Kedua koleksi spesial ini tersedia secara offline di Olivia Burton Plaza Indonesia dan Supermall Pakuwon maupun di The Watch Co. stores, selain itu juga tersedia secara online.

Pos terkait