Operasi Mantap Toba Pengawalan Ketat Kampanye Akbar Paslon Nomor Urut Dua Di Deli Serdang

MJ, Lubuk Pakam – Kepolisian Daerah Sumatra Utara melalui Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Toba menjalankan tugas pengamanan pada Kampanye Akbar Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, dengan tema ‘Konser Akbar Koalisi Indonesia Maju’. Acara ini dihadiri oleh ribuan pendukung yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Rabu (07/02/2024).

BACA JUGA:  "Langkah Terkini Satreskrim Polres Pematangsiantar : 07 Adegan Diperagakan dalam Rekonstruksi Pembunuhan Secara Bersama-Sama"

Dibawah kepemimpinan Kassatgasopsda Operasi Mantap Brata (OMB) Toba, Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.H., S.I.K., M.Hum., persiapan pengamanan dan pengawalan kampanye capres telah dilaksanakan dengan serius.

Kombes Pol Jaladri menekankan bahwa personil polri telah menjalankan tugasnya dengan profesional dan proporsional dalam melakukan pengamanan dan pengawalan ketat selama kampanye berlangsung.

BACA JUGA:  Wakil Ketua KPK Alexander Marwata Diperiksa Terkait Kasus Firli Di Bareskrim Polri

Kasatgas Humas OMB Toba, melalui Kasubsatgas Publikasi, AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P., M.M., menyatakan bahwa personil dari Polda Sumut yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Toba serta personil OMB Toba Polresta Deli Serdang turut serta dalam upaya pengamanan tersebut.

BACA JUGA:  "Semarak HPN 2024: Kapolres Grobogan, Forkompinda, dan Wartawan Beraksi dalam Senam Bersama"

Sonny menegaskan bahwa tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memastikan suasana kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta memastikan kelancaran jalannya acara kampanye.

AKBP Sonny menutup pernyataannya dengan ungkapan syukur bahwa selama berlangsungnya kegiatan kampanye, situasi tetap terjaga aman dan kondusif.

Pos terkait