Pacific Century Place & The Executive Centre Umumkan Kemitraan Workspace Premium

DEPOKPOS – Pacific Century Place (PCP), sebuah gedung perkantoran berkelas atas yang ikonik di Jakarta, semantara The Executive Centre (TEC), merupakan penyedia fasilitas workspace yang fleksibel dan premium di Asia Pasifik dengan bangga mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan solusi ruang kerja yang fleksibel – Executive Centre @ PCP.

Hadirnya kerja sama yang strategis ini merupakan bentuk respon dunia bisnis tahan air dari berubahnya lingkungan kerja yang signifikan. Pandemi global yang belum pernah terjadi sebelumnya semakin mendukung praktik kerja yang lebih fleksibel.

Selain itu, kemitraan ini juga bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pekerja kantoran dalam memperoleh ruang kerja yang dinamis dengan kualitas yang tinggi sebagai akibat perubahan pola kerja selama pandemi. Kebutuhan tersebut mencerminkan meningkatnya permintaan akan ruang kerja yang fleksibel dan premium sebagai bagian dari fasilitas gedung perkantoran yang lebih besar. Kemitraan dengan Executive Centre @ PCP dinilai sebagai kolaborasi yang strategis dalam rangka menjawab kebutuhan pasar.

BACA JUGA:  9 Istilah Audit dalam Laporan Keuangan

“Kami percaya bahwa ketersediaan ruang kerja yang fleksibel di PCP mampu memenuhi kebutuhan fasilitas kepada penyewa, dan menjadi bagian dari solusi bagi perusahaan dalam menanggapi dinamika industri workplace pasca-pandemi,” ujar Patricia Tjandrawinata selaku Country Manager Pacific Century Place Jakarta

Memiliki lokasi yang strategis di jantung utama CBD (Central Business District), PCP terintegrasi penuh dengan trotoar pejalan kaki hingga pusat perbelanjaan terdekat, hotel bintang lima, apartemen, hingga beragam pilihan F&B. Lokasi yang mudah diakses dari jalan arteri utama ini juga memberikan kemudahan bagi pejalan kaki untuk mengakses transportasi umum seperti MRT dan lainnya.

BACA JUGA:  ViewSonic Raih Tiga Penghargaan di iF Design Awards 2023

PCP merupakan pelopor dalam pembangunan berkelanjutan dan menjadi gedung perkantoran komersial pertama yang meraih Sertifikasi LEED Platinum Grade di Indonesia, memberikan inspirasi dan menjadi standar baru bagi pengembangan di masa mendatang.

Sebagai anak perusahaan dari PCPD (Pacific Century Premium Developments) yang merupakan Pengembang Global yang berbasis di Hong Kong, PCP terus berusaha menyempurnakan layanan untuk tetap menjadi pelopor dalam industri gedung perkantoran premium di Indonesia sesuai dengan fokusnya pada properti premium secara global.

Executive Centre @ PCP menjadi lokasi premium ketiga dari The Executive Centre di Indonesia dari 180 fasilitas lainnya yang berlokasi di 33 kota di negara-negara Asia Pasifik. Fasilitas baru ini dilengkapi dengan advanced connectivity, mini data-center, infrastruktur yang aman, ruang kerja pribadi yang dapat disesuaikan, serta area umum termasuk huddle booth, call rooms, dan lounge.

BACA JUGA:  Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Dengan desain interior kontemporer, fasilitas baru ini menyediakan lebih dari 260 workstation dengan luas lebih dari 1.600 meter persegi, dilengkapi dengan standing desk yang dapat diatur ketinggiannya, kursi ergonomis Herman Miller, barista corner, serta ketersediaan kopi Nespresso.

“TEC pertama kali hadir di Jakarta pada tahun 1997 dan merupakan ekspansi pasar pertama TEC di luar headquarter kami di Hong Kong,” kata Paul Salnikow, Founder dan CEO The Executive Centre.

“Kami merasa terhormat dan senang dapat bekerja sama dengan PCP untuk memperluas produk, layanan, dan keahlian kami sebagai penyedia workspace yang fleksibel dan premium di Asia dalam memenuhi peningkatan permintaan akan solusi kantor fleksibel dari perusahaan multinasional maupun korporat,” tutup Salnikow. []

Pos terkait