PaintPro Luncurkan Varian Terbaru MAX Interior dan ProTech Waterproofing

MAJALAHJAKARTA.ID – PT Paint Professionale Indonesia (PT PPI) memperkenalkan produk cat dekoratif baru bernama PaintPro di Indonesia. PaintPro memiliki 2 varian produk, MAX Interior dan ProTech Waterproofing+ dengan berbagai macam keunggulan yang kompetitif untuk pasar cat Indonesia.

Sales Director PaintPro Tatang Aripin mengungkapkan, keunggulan dari produk cat baru ini adalah daya tutup yang sangat baik dan tidak berbau menyengat dengan pilihan warna-warna yang populer dan eksklusif.

Produk ini juga memiliki waktu pengeringan yang cepat sehingga dengan pengaplikasian yang tepat, dapat memaksimalkan pemakaian dengan harga yang bersaing.

“PaintPro MAX Interior hadir dengan kandungan VOC rendah dan tanpa arsenik sehingga lebih aman bagi kesehatan pengguna. Semua warna dibanderol dengan harga yang sama, yaitu seharga Rp114.500 untuk kemasan 5 kg dan Rp398.000 untuk kemasan 20 kg,” kata Tatang dalam keterangannya,“ Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA:  Pupuk Kaltim Tembus Peringkat 3 Terbaik di Dunia

PaintPro ProTech Waterproofing+ adalah cat pelapis anti bocor yang super elastis, unggul untuk dijadikan cat dasar dan memberikan perlindungan maksimal terhadap kelembaban dan cuaca.

“Produk ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna menarik dan dapat diaplikasikan dengan mudah dan efisien hanya dengan harga Rp168.000 untuk kemasan 4 kg dan Rp780.000 untuk kemasan 20 kg,” lanjut Tatang.

Lebih jauh, Tatang mengatakan, feedback dari partner distributor sangat antusias dan positif. Ia menuturkan, menurut distributor kedua produk MAX dan ProTech memiliki daya tutup yang sangat baik, tidak berbau, berat yang diinformasikan sesuai dengan claim, dan pilihan warnanya terutama warna yang cerah dan bold pilihannya bagus-bagus.

BACA JUGA:  Pacific Century Place & The Executive Centre Umumkan Kemitraan Workspace Premium

“Para distributor kami merasa puas karena produk yang disajikan oleh Paintpro sesuai dengan apa yang dijanjikan, bukan hanya gimmick. Mereka juga menginfokan bahwa PaintPro bisa jadi pendatang baru yang kuat dari sisi harga yang kompetitif dengan kualitas premium yang mereka dapatkan,” ungkapnya.

PT. PPI berkomitmen untuk meluncurkan produk dengan bahan baku terbaik, rendah kandungan zat berbahaya, sehingga aman bagi kesehatan pengguna dalam proses pengaplikasiannya.

PT. PPI juga memperkuat jaringan dan kerjasama dengan para distributor dan memastikan kelancaran dalam pemasaran produk, melalui berbagai program kegiatan marketing yang pastinya akan menarik konsumen, mulai dari visibilitas, activation, trade promo.

BACA JUGA:  Investasi Syariah di Rusia, Peluang Bisnis Baru Negara-Negara OIS

Dalam upaya menjalin kerjasama dengan distributor di seluruh Indonesia, PT. PPI juga mengadakan promo khusus distributor yang sangat menarik, berlaku selama periode launching. Saat ini, PT. PPI masih membuka peluang kerjasama bagi para distributor. Untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui paintpro.co.id dan call center 0882 00000 6006.

Berdasarkan data dari Asosiasi Produsen Cat Indonesia (APCI) pada tahun 2019, kebutuhan cat di Indonesia sendiri mencapai 1.100.000 MT/tahun dan diproyeksikan akan terus meningkat seiring dengan pertumbuhan industri properti dan konstruksi di Indonesia.

Pos terkait