Panglima TNI Mengirimkan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

MJ. Mabes TNI – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, yang diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, secara resmi menyerahkan bingkisan lebaran kepada Prajurit TNI dan PNS di Mabes TNI, pada Selasa (2/4/2024).

BACA JUGA:  Bintang Kembali Ceria Bisa Tinggal di Rusun Mulya Jaya Kemensos

Dalam amanat yang dibacakan oleh Aster Panglima TNI, disampaikan bahwa pembagian bingkisan lebaran merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur pimpinan dalam menyambut lebaran tahun ini.

Aster Panglima TNI juga menekankan pentingnya bingkisan tersebut untuk membantu meringankan beban anggota TNI dan PNS dalam menghadapi kebutuhan selama hari raya.

BACA JUGA:  Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Jombang Salurkan Bantuan Kesejahteraan Sosial

“Saya berharap bingkisan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota sekalian. Jangan dilihat dari jumlah dan isinya, ini merupakan wujud kepedulian pimpinan untuk sedikit membantu meringankan beban anggota menghadapi kebutuhan hari raya,” ujar Aster Panglima TNI.

BACA JUGA:  Harga Beras Perbatasan Indonesia Timor Leste Tembus Rp. 16.000, Per Kg

Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis pada saat apel khusus. Isi bingkisan mencakup berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, biskuit, tepung terigu, mie instan, dan lainnya.

Sumber: Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut Agung Saptoadi

Pos terkait