Pasca Pandemi, AN EXPO 2022 Gelar Seminar Kolaborasi dengan Wardah, Usung Tema Public Speaking

Pasca Pandemi, AN EXPO 2022 Gelar Seminar Kolaborasi dengan Wardah, Usung Tema Public Speaking

AN EXPO 2022 merupakan salah satu acara tahunan terbesar yang dikelola oleh Mahasiswa program studi D-III Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Jakarta

MAJALAH JAKARTA – AN EXPO 2022 merupakan salah satu acara tahunan terbesar yang dikelola oleh Mahasiswa program studi D-III Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Jakarta. Pada tahun ini, AN EXPO 2022 sukses menggelar seminar kolaborasi dengan Wardah pada rangkaian pre-event.

Seminar kolaborasi tersebut mengusung tema “Public Speaking” dengan wujud sebagai wadah dalam pengembangan diri untuk meningkatkan keterampilan berbicara dan kepercayaan diri. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara online, tahun ini, seminar kolaborasi dengan Wardah diselenggarakan secara offline, di Mini Convention, Gedung Administrasi Niaga, Politeknik Negeri Jakarta pada Jumat, 18 November 2022.

BACA JUGA:  Polsek Koja Gelar Bhakti Sosial di HUT Bhayangkara ke-78, Bagikan Paket Sembako di Kecamatan Koja

Seminar kolaborasi antara AN EXPO 2022 dengan Wardah sukses diikuti sekitar 100 peserta dengan antusias yang luar biasa. Seminar dibuka dengan pembukaan secara resmi oleh Dosen Administrasi Penjualan oleh Bapak Maswir, S.E., M.M dan Kepala Program Studi D-III Administrasi Bisnis Bapak Taufik Akbar, S.E., M.S.M. “Public Speaking ini menjadi penting dalam era kekinian, apalagi jika bicara bisnis. Oleh karenanya, kita harus menguasai kompetensi ini agar dapat survive dalam ekosistem bisnis society 5.0”, pesan Kepala Program Studi D-III Administrasi Bisnis tersebut.

BACA JUGA:  Kadin DKI Jakarta Distribusikan Ribuan Sembako Murah di Jakarta Selatan

Kemudian acara dilanjutkan dengan live performance oleh Santa Meilan Siregar dan acara inti yaitu pemaparan materi oleh pembicara Kak Arindina Aulia Taim dengan sub-tema materi mengenai “Public Speaking Starter with Arintaim”. Kak Arindina Aulia Taim juga memberikan cara bagaimana meningkatkan kepercayaan diri dan hal yang harus diperhatikan saat berbicara di depan publik.

BACA JUGA:  Mediasi Gagal, Warga Korban Tol Cijago 3 Minta Pembayaran Dilakukan Secara Parsial

Tidak hanya itu, seminar kolaborasi AN EXPO 2022 dengan Wardah juga semakin meriah dengan hadirnya hiburan mini games “spin wheel” yang menawarkan hadiah menarik berupa produk wardah yang dapat dimiliki secara gratis.

Seminar AN EXPO akan terus memberikan inovasi dan tema yang berbeda setiap tahunnya, ikuti terus informasi mengenai AN EXPO melalui Instagram @anexpo_2022, Tiktok @anexpo_2022 dan Linkedin AN EXPO 2022. [Vannyza Citra Kamila]

Pos terkait