Pastikan Usung Anies, PKS Sampaikan Dukungan Resmi pada Rakernas

MAJALAH JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Sohibul Iman, menyampaikan pesan khusus dari Ketua Majelis Syuro dan Presiden PKS. Pesan itu merupakan penegasan sikap PKS yang akan mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang. Ia menegaskan, PKS konsisten menjadi bagian partai-partai pengusung Anies di Pilpres 2024.

BACA JUGA:  Pj. Bupati Tapteng Tandatangani Perjanjian Kerjasama Pemanfaatan Sertifikat Elektronik Bersama BSSN

“PKS akan menyampaikan dukungan eksplisit organisatoris kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai bacapres 2024-2029 pada Rapat Badan Pekerja Majelis Syuro PKS yang bersamaan Rakernas DPP PKS pada 24 Februari 2023,” kata Sohibul, Senin (30/1/2023).

Meskipun demikian, ia menegaskan, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi pula percepatan sesuai dinamika yang berkembang. Terutama, setelah Ketua Majelis Syuro PKS dan Presiden PKS kembali ke Tanah Air pada 3 Februari 2023 mendatang.

BACA JUGA:  Mengenal Sosok Ali Hadji, Wirausahawan Muda yang Sukses dengan Prospek Investasi Menjanjikan di Asia Tenggara

Ia menekankan, informasi penting ini segera dibawa ke Tanah Air pada kesempatan pertama. Karenanya, mereka berangkat penerbangan pertama dari Istanbul, take off 02.40 atau 06.40 WIB, dan baru saja tiba pada 18.30 di Tanah Air dengan lancar.

BACA JUGA:  Banjir Semarang, 3 Orang Tewas Tersetrum

“Kami ingin pesan penting ini segera diketahui masyarakat secara luas, sehingga memberi kejelasan tentang sikap politik PKS dan tidak lagi menimbulkan pertanyaan pertanyaan dan spekulasi spekulasi ke mana arah dukungan PKS di Pilpres 2024,” ujar Sohibul.

Pos terkait