Paulus Bau Modok Meretas Kemiskinan Rakyat Dan Korupsi

MJ, Kefamenanu NTT – Pegiat LSM Garda Paulus Bau Modok “tiada kata terlambat tiap hari harus bergulat dengan Advokasi persoalan masyarakat.

kensejangan Masyarakat dari ratapan penderitaan mereka ketidak berpihakan semua aspek pembangunan dan korupsi yang meraja lela”Mengispirasi seorang paulus bau modok terus “Meretas mencoba tampil terdepan sebagai sorang Garda dengan rasa optimis memperjuangan hak hak Rakyat melalui jalur politik. Diajang perhelatan politik legislatif 2024,pengusung partai Golkar no urut 8 dapil 7 Untuk DPRD Propinsi Nusatenggara Timur (TTU-Belu-Malaka).

Menginspirasi pengelaman Advokasi selama ini,berawal dari kalangan keluarga dan masyarakat Paulus terus berusaha membangun jaringan di wilayah ke tiga Daerah ini.

Sang pegiat advokasi ini dalam konsep perjuangannya mengungkapkan “Saya dalam politik khusus dalam pemilu legislatif 2024 sebagai calon Anggota DPRD Propinsi NTT dari partai Golkar Nomor urut 8 di Dapil NTT 7(Kab. TTU, Belu dan Malaka) terus berusaha menjangkau semua jaringan tentunya berawal dari keluarga di tiga kabupaten ini karena saya kenal dekat keluarga dan keluarga juga kenal dekat saya dan semua jaringan perjuangan saya bertahun tahun di TTU untuk membela rakyat kecil dalam melawan tindakan korupsi yang membuat Rakyat menderita.(6/12/’23)

BACA JUGA:  30 Kg Narkotika Jenis Sabu Jaringan Internasional Di Kamuflasekan Melalui Jerigen BBM Berhasil Di Gagalkan Polres Jakbar

“Kemarin “saya, tanggal 5 Des 2023 saya mengunjungi basis keluarga di Desa Kateri, Desa Barada dan Desa Bakiruk kecamatan Malaka Tengah Kab.Malaka. Dalam kunjungan di tiga desa tersebut saya meyakinkan keluarga dan masyarakat bahwa saya ingin ada manfaat secara nyata kepada keluarga dan masyarakat jika saya dipercaya oleh keluarga dan masyarakat dalam pemilu nanti,” paparnya

BACA JUGA:  Polres Siantar Berlakukan One Way Di Sepanjang Jalan Gereja Sampai Jalan Parapat Antisipasi Kemacetan

“Saya tidak menjanjikan hal yang eksklusif dalam memberi manfaat sebagai politisi kepada keluarga maupun masyarakat tetapi saya memiliki segudang pengalaman sebagai pejuang reformasi di jaman orde baru saat saya masih kuliah di Yogya, dan di saat masih dosen di Universitas Timor dan sebagai aktifis anti korupsi di NTT khususnya di TTU bertahun tahun melawan ketidakadilan untuk rakyat kecil setidak nya memberi keyakinan kepada saya bahwa memperjuangkan aspirasi dan penderitaan rakyat bukan hal baru bagi saya. Saya bukan belajar membuat janji utk masyarakat bahwa pilih saya dan jika sudah terpilih baru bisa berbuat untuk rakyat. Tapi sebelum jadi DPRD saya telah berbuat kepada masyarakat kecil walaupun itu tidak seberapa nilai nya rakyat kecil dan negara,” jelasnya

BACA JUGA:  Sat Binmas Polres Pematang Siantar Ngobrol Ringan Seputar Pemilu 2024 Bersama Warga

Lanjutnya dalam kunjungan di tiga desa tersebut paulus juga menyampaikan kepada keluarga dan Masyarakat untuk tidak tertarik kepada politik uang atau money politik dari calon tertentu karena itu merusak nilai nilai luhur demokrasi yang berpihak pada keadilan dan kebenaran secara hakiki.

“Pilihlah orang yang masyarakat telah menilai rekam jejak perjuangan nya untuk membela Rakyat kecil dan pilihlah orang yang memiliki kualitas moral dan sosial yang baik kepada masyarakat kecil.”Pintanya.

Pos terkait