Pelepasan Seremonial Pendistribusian Logistik Pemilu Di Polres Toba Berlangsung Lancar

MJ, Toba – Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, S.H., S.IK., sebagai Karo Ops Res Operasi Mantap Brata Toba (OMB), menghadiri seremonial pelepasan Pendistribusian logistik pemilihan umum 2024 wilayah Kabupaten Toba.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Toba, Jalan Tarutung KM. 2 Soposurung Balige, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (10/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Seremonial pelepasan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Toba dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Toba, Sugar Fernando Sibarani.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya,S.H., S.IK., menyampaikan, pendistribusian logistik ini diharapkan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan. Dia memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Toba bisa berjalan lancar dan terjamin integritasnya.

Pada tahapan pendistribuasian logistik mulai hari ini, 10 Februari 2024 hingga 13 Februari 2024,” ucap Kapolres.

BACA JUGA:  KASAT BINMAS POLRES PEMATANG SIANTAR MONITORING ARUS MUDIK NATARU

Kapolres juga berpesan kepada seluruh supir pengangkut logistik untuk melakukan pengecekan kondisi truck pengangkut yang digunakan untuk mendistribusikan logistik Pemilu ke tingkat Kecamatan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam pendistribusian logistik tersebut.

Kapolres menghimbau bagi seluruh personil untuk tetap berkoordinasi dan saling mengingatkan dalam menjalankan tugas pengawalan dan pengamanan yang baik, pastikan logistik pemilu sampai ke tujuan dengan aman dan baik,” sebut Kapolres.

Pendistribusian logistik tepat waktu dan terorganisir menjadi tugas pokok personil, demi kelancaran pendistribusian logistik pemilu,” pungkasnya.

Logistik yang didistribusikan pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, untuk lima kecamatan di Kabupaten Toba sebagai berikut:

– Kecamatan Habinsaran sebanyak 310 kotak menggunakan dua truk pengangkut dengan pengawalan oleh Bripda Bintang Pardosi dan Bripda Hotma Silaen.
– Kecamatan Nassau sebanyak 175 kotak didistribusikan dengan dua truk pengangkut diawasi oleh dua personil Bripda David Nahor Manurung dan Bripda Joseph Sitorus.
– Kecamatan Borbor sebanyak 150 kotak menggunakan dua truk pengangkut yang diawasi oleh dua personil Bripda Roy Ganda Siahaan dibantu Bripda Marie Vieri Pasaribu.
– Kecamatan Pintupohan Meranti sebanyak 130 kotak menggunakan satu truk dengan pengawalan oleh dua personil Bripda Crespo Panjaitan dan Bripda Oliver Milala.
– Kecamatan Ajibata sebanyak 155 kotak menggunakan satu truk diawasi oleh dua personil, Bripda Julius Butarbutar dan Bripda Defri Simajuntak.

BACA JUGA:  Ikuti Uji Publik Badan Publik, Pj Bupati Pati Sebut Pentingnya Keterbukaan Informasi Publik

Seluruh pendistribusian logistik Pemilu 2024 tingkat Kecamatan berlangsung dengan pengamanan dan pengawalan ketat dari personil Polres Toba.

Pelepasan seremonial logistik Pemilu turut dihadiri oleh Bupati Toba, Ir Poltak Sitorus, Ketua KPU Kabupaten Toba Sugar Fernando Sibarani, Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, S.H., S.IK., Kabag Ops Polres Toba AKP David Sinaga, SH,M.si, Danramil 17/Balige Kapten Inf. B. Siboro, Komisioner KPU Kabupaten Toba Helderia Purba, Riduan Marpaung, Erikson Sitorus, Komisioner Bawaslu Toba Daniel Sharon Pasaribu, Sekretaris KPU Kabupaten Toba Rikardo Butarbutar, Kasat Intelkam Polres Toba Iptu.Jon Lister Siahaan, Kasubbag logistik KPU Toba Mardon Sinaga, Kasubag Teknis KPU Toba Mindo Simbolon, segenap personil Polres Toba, para Staff KPU Kabupaten Toba, Bawaslu Kabupaten Toba bersama Insan Pers.

BACA JUGA:  Perpanjangan Kontrak Proyek Senilai Rp 2,7 Triliun, Ilyas Sitorus Pastikan, Pj Gubsu Tidak Ikut Tanda Tangan Kontrak Seperti Yang Di Sampaikan Ketua Komisi D DPRD Sumut

Pos terkait