Pembagian Takjil oleh Polsek Koja untuk Masyarakat Berbuka Puasa Membawa Keharmonisan dan Kedekatan

MJ. Jakarta – Polsek Koja menggelar kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang sedang berbuka puasa di depan Mako Polsek Koja, Jalan Bhayangkara, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan ini diselenggarakan dari pukul 17.30 hingga 17.50 WIB dan dipimpin oleh Wakil Kepala Polsek Koja, AKP Wahyudi, SH, MH, serta dihadiri oleh para pejabat utama dan anggota Polsek Koja. (19/3)

Sebanyak 100 paket takjil yang berisi air mineral, roti, dan kurma disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

BACA JUGA:  Kapolres Sibolga Sambut Idul Fitri dengan Bagi-Bagi Bingkisan kepada Anggota

Hal ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Polsek Koja terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

AKP Wahyudi menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan ini, Polsek Koja dapat meringankan beban saudara-saudara yang sedang berpuasa.

BACA JUGA:  Mediasi Polsek Siantar Selatan Selesaikan Permasalahan Pencurian

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar, menunjukkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kebersamaan dan keharmonisan di wilayah Koja.

Diharapkan bahwa pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momentum berbagi di bulan suci Ramadan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi instansi lain dan masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan saling membantu dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:  Narkoba Lagi...!! Polres Nias Polda Sumut Amankan Pelaku Narkoba Di Dermaga Gunung Sitoli

Pos terkait