Pemerintah Kota Bekasi Raih Anugerah Kota Terinovatif Peringkat Kedua Tingkat Nasional Tahun 2023

MJ, Kota Bekasi – Di penghujung tahun 2023, Pemerintah Kota Bekasi kembali meraih Anugerah Kota Terinovatif Peringkat Ke-2 Tingkat Nasional atas telah diluncurkannya 135 Inovasi Daerah dan adapun 2 inovasi yang diunggulkan ialah Si Brojol (Sistem Berobat Jalan Online RSUD Chasbullah Abdul Madjid) Mantel Gadis (Perekaman KTP Elektronik Bagi Pemula di Sekolah) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Selasa,(12/12/23).

BACA JUGA:  Respon Aduan Masyarakat, Polsek Pakuhaji Gelar Operasi Pekat Amankan 57 Botol Miras dari TKC

Penganugerahan diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad di Gedung Sasana Bhakti Praja Lantai 2 Kementerian Dalam Negeri.

Dalam sambutannya, Menteri Tito menyampaikan dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten/Kota yang telah mencetuskan berbagai Inovasi Daerah bagi kemajuan Bangsa dan Daerah yang tentunya bermanfaat bagi khalayak luas.

BACA JUGA:  Seminar Sekolah dan Leader Expo Sespimma Polri Angkatan Ke 70 T.A 2023

“Terima kasih atas segala ide dan produk-produk Inovasi Daerah yang telah hadir sebagai wujud pelayanan publik yang mutakhir dan mampu memudahkan para warga sehingga lebih cepat serta tentunya efisien,” ucap Menteri Tito.

Penghargaan ini tentunya milik bersama untuk Pemerintah Kota Bekasi demi terus memajukan Kota Bekasi di bidang Digital yang terus berkembang, Inovasi-inovasi dari masing Instansi juga banyak yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Bekasi.

BACA JUGA:  PPDB SMP Kota Depok Jalur Zonasi Dibuka 10 Juli, Ini Syaratnya!

“Saya megapresiasi inovasi yang dicetuskan dari Instansi terkait. Aplikasi sangat diunggulkan bagi era digital seperti saat ini, sehingga Kami, Pemerintah Kota Bekasi harus terus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi sehingga bisa melayani masyarakat dengan cepat dan responsif serta maksimal,” ucap Gani.

Pos terkait