Pemilik 290 Gram Ganja Diamankan Polres Pematangsiantar di Jalan Sriwijaya

Pemilik 290 Gram Ganja Diamankan Polres Pematangsiantar di Jalan Sriwijaya

MJ. Pematangsiantar – Polres Pematangsiantar berhasil menangkap seorang pria berinisial MRF (24) yang kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut dilakukan oleh Satuan Narkoba di Jalan Sriwijaya Gang Berlian, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, SH, SIK, melalui Kasat Resnarkoba AKP JH Pasaribu, SH, MH, menyampaikan pada Jumat, 21 Juni 2024, bahwa penangkapan MRF berawal dari informasi masyarakat mengenai adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

BACA JUGA:  "Prestasi Gemilang: 33 Personel Polri Raih Penghargaan UNMISS atas Dedikasi dalam Pemeliharaan Perdamaian di Sudan Selatan"

“Setelah menerima informasi dari masyarakat, kami langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang dimaksud. Pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 11.00 WIB, personil Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap tersangka MRF di Jalan Sriwijaya Gang Berlian,” jelas AKP JH Pasaribu.

BACA JUGA:  Polres Demak Tangkap Pelaku Kekerasan Seksual di Kecamatan Mranggen

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu tas ransel hitam yang berisi satu plastik asoy hitam berisikan 125 paket ganja dibungkus kertas nasi warna coklat, dan satu plastik asoy putih berisi 50 paket ganja juga dibungkus kertas nasi warna coklat. Total berat bruto ganja yang diamankan mencapai 290 gram.

BACA JUGA:  KASAT BINMAS POLRES PEMATANG SIANTAR MONITORING ARUS MUDIK NATARU

Tersangka MRF mengakui bahwa ganja tersebut adalah miliknya. Saat ini, MRF dan barang bukti telah dibawa ke ruang pemeriksaan Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

“Tersangka MRF sudah diamankan guna diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,” pungkas AKP JH Pasaribu.

Pos terkait