Pemkab Kudus Gelar Sertijab Bergas Catursasi Penanggungan ke Muhammad Hasan Chabibie di Pendopo Kabupaten Kudus

MJ, Jateng – Proses serah terima jabatan Penjabat (Pj) Bupati Kudus dan Pj ketua Tim Penggerak PKK digelar di Pendapa Kabupaten Kudus kemarin.

Dari Bergas Catursasi Penanggungan ke Muhammad Hasan Chabibie serta dari Yusi Bergas Catursasi Penanggungan ke Aini Hasan Chabibie.

Pj Bupati Kudus Muhammad Hasan Chabibie mengatakan, akan melanjutkan program yang bertujuan menyejahterakan rakyat.

BACA JUGA:  Kades Aek Raso Sorkam Barat Di Non Aktifkan Sementara, Terkait Pelanggaran Penggunaan APBDes.

Untuk itu, koordinasi dan komunikasi perlu dibangun dengan forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) maupun Pj bupati sebelumnya.

”Kami banyak sekali koordinasi, komunikasi, dan dukungan untuk melanjutkan apa-apa (program, Red) yang sudah dilakukan Pj bupati sebelumnya,” katanya.

BACA JUGA:  Polsek Siantar Martoba Selesaikan Pemasalahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga Melalui Problem Solving

Saat serah terima jabatan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kudus Hendriyadi W Putro, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kudus Wiyanto, perwakilan forkopimda, dan perwakilan pengusaha Kabupaten Kudus.

Hasan menjelaskan, program kerja yang telah digagas dengan baik tetap akan dipertahankan.

Selain itu, juga inovasi program akan diupayakan nantinya.

BACA JUGA:  Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Tasyakuran Penggunaan Gedung Makodim 0507/Bekasi

Pj bupati Kudus juga mengapresiasi kinerja Bergas selama menjabat. Hasan juga meminta agar koordindinasi dan komunikasi tak terputus usai serah terima jabatan Pj bupati Kudus.

”Saya harus tanya, ketemu lagi untuk memastikan keberlanjutan dari aktivitas sudah dilakukan sebelumnya. Sehingga mencapai titik-titik yang kemudian bisa diharapkan,” pungkasnya.

Pos terkait