Penangkapan Terkait Meninggalnya Putra Artis Selebgram Tamara : Polda Metro Jaya Ambil Langkah Tegas

MJ, Jakarta – Polda Metro Jaya telah mengambil tindakan resmi terkait peristiwa meninggalnya putra dari artis selebgram Tamara. Tersangka, Sdr. YA, berhasil ditangkap di rumahnya di Pondok Kelapa setelah bukti yang cukup ditemukan dalam gelar perkara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam indardi, menyatakan bahwa penangkapan dilakukan di Jl. Kelapa Kopyor 7 Blok A6/5 RT. 12/07, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sdr. YA telah menjalani proses pemeriksaan di Polda Metro Jaya dan kini dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Kapolda Sumatera Utara dan Forkopimda Tinjau Pemilu 2024 di Kabupaten Simalungun

Tersangka dijerat dengan beberapa pasal, termasuk kekerasan terhadap anak dan dugaan pembunuhan dengan berencana berdasarkan Pasal 76C Jo Pasal 80 UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak, Pasal 340, 338, dan 359 KUHP. Proses hukum akan berlanjut, dengan kepolisian berkomitmen pada penyelidikan mendalam demi keadilan.

BACA JUGA:  Kali Cabang Barat Cipayung Meluap, Satu Rumah Jebol

“Kami menjelaskan bahwa proses hukum akan terus berlanjut, dan pihak kepolisian berkomitmen untuk melakukan penyelidikan yang mendalam demi keadilan. Informasi lebih lanjut akan terus diupdate seiring berjalannya perkembangan penyelidikan.” tutupnya.

BACA JUGA:  Puluhan QRIS Palsu Tertempel di Kotak Amal Masjid Istiqlal

Pos terkait