PENGUKUHAN PENGURUS DAN KONSOLIDASI RELAWAN CAKRA SATYA 08 KOTA DEPOK MENDUKUNG PEMENANGAN PRABOWO – GIBRAN

MJ, DEPOK – 27 Januari 2024 – Dewan Pimpinan Pusat Cakra Satya 08 hadiri acara pengukuhan dan konsolidasi Relawan Cakra Satya 08 (CS 08) Kota Depok, dengan fokus memenangkan Prabowo – Gibran pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Acara berlangsung meriah di Posko CS 08 Kota Depok, Jl. Menteng, Kelurahan Puncak Jaya, Sabtu (27/1/2024). Ketua Umum CS 08, Jhohannes Marbun dan Sekjen CS 08, Asy’ari Muchtar, turut hadir dalam pengukuhan pengurus dan konsolidasi relawan, meskipun suasana hujan tidak menyurutkan semangat para pengurus dan relawan.

Pembina CS 08, Drs. H. Ramses Hutagalung, MM.,MBA, dalam sambutannya, mengingatkan relawan untuk menjalankan kampanye yang beradab, tanpa menjelekkan paslon lain dan fokus pada menjelaskan program unggulan Prabowo-Gibran seperti program makan siang gratis.

Ketua DPD CS 08 Kota Depok, Mochamad Napis, menegaskan tekadnya untuk membantu memenangkan Prabowo – Gibran di Kota Depok. Dalam sambutannya, beliau yakin dapat mengajak warga Depok untuk memilih pasangan tersebut pada pemilu 2024.

BACA JUGA:  Ketum AMI Minta Kejari Lamongan Segera Memanggil dan Memeriksa Oknum DPRD Lamongan Terkait Jasman Ternak Sapi Tahun 2017

Ketua Umum DPP CS 08, Joe Marbun, memperkenalkan arti dari Cakra Satya 08, yang mencerminkan pusat energi manusia yang berlandaskan integritas dan kewibawaan. Dalam sambutannya, Joe Marbun menyampaikan bahwa program Prabowo – Gibran, terutama program makan siang dan susu gratis, bertujuan membangun generasi unggul dan mendukung Indonesia emas 2045.

Dengan program makan siang dan susu gratis akan menggerakkan perekonomian di pedesaan, sebab bahan baku mulai dari beras, sayur mayur, ikan, daging, telur, buah dan bumbu-bumbu akan dipasok oleh petani-petani lokal, artinya para petani akan mendapatkan harga yang tinggi karena menjual secara langsung ke pemakai, tidak lagi melalui tengkulak yang membeli dengan sangat murah. Juga membuka lapangan kerja baru cukup banyak.

Acara tidak hanya mengenalkan program Prabowo – Gibran, tetapi juga menggelar diskusi dengan tokoh perempuan Kota Depok, Hj. Sita Rumita Hutauruk, S.E.,B.Sc, yang juga sebagai ketua Ikatan Haji Kota Depok, yang menekankan pendekatan humanis dan santun dalam kampanye.

BACA JUGA:  "Transformasi Geografis : Medan Berpindah, Ibu Kota Sumatera Utara Digantikan oleh Kota Baru yang Menjanjikan"

Penanggap Dr. Ir. Pasti Tampubolon, pensiunan pejabat Tinggi Kementerian Pertanian. Dengan Moderator Drs. Omo Syachromi, MM. Mantan Lurah dan pejabat Kota Depok. Ketiganya merupakan Pembina Relawan Cakra Satya 08 Kota Depok.

Pembicara menyampaikan agar para relawan jangan pesimis dan harus yakin paslon 02 di Kota Depok akan menang, lakukan pendekatan dengan cara-cara yang humanis dan santun, jangan ikut-ikutan menjelek-jelekan paslon lain.

Puncak acara adalah pelantikan pengurus DPD Cakra Satya Kota Depok periode 2024-2025. Drs. H. Ramses Hutagalung menjadi Pembina, Mochamad Napis sebagai Ketua, Rachman Darmawan Hutagalung sebagai Sekretaris, Kamelia Agustina sebagai Bendahara, dan Bagus Eko Santoso sebagai Humas dan Antar Lembaga.

Joe Marbun menyerahkan pataka CS 08 kepada ketua DPD Kota Depok Mochamad Napis, serta beberapa alat peraga kampanye seperti kaos, spanduk, bendera, baliho dan stiker Prabowo-Gibran untuk di pasang dan dibagikan kepada masyarakat. Acara ditutup dengan diskusi mengenai strategi kampanye yang humanis dan optimis.

BACA JUGA:  HUT TNI Prajurit Teladan Dan Berprestasi Di Bidang Pertanian Dan Ketahanan Pangan Mendapatkan Award

Sebelum pelantikan pengurus diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Cakra Satya 08 oleh Sekjen Asy’ari Muchtar.

Adapun susunan pengurus DPD Cakra Satya Kota Depok periode 2024-2025

Pembina

Ketua : Drs. H. Ramses Hutagalung
Anggota : Hj. Sita Rumita Hutauruk, S.E.,B.Sc, Drs. Omo Syachromi, Dr.Ir. Pasti Tampubolon

Pengurus :

Ketua : Mochamad Napis
Sekretaris : Rachman Darmawan Hutagalung
Bendahara : Kamelia Agustina

Humas dan Antar Lembaga : Bagus Eko Santoso

Koordinator Lapangan :
Komandan Korlap : Deni Febdy Permana
Korlap Kec. Pancoran Mas : Ishafi Ruli
Korlap Kec. Sukmajaya dan Cimanggis : Nina Alviana
Korlap Kec. Beji, Cinere dan Limo : Mahyudin
Korlap Kec. Tapos dan Cilodong : Muhammad Ismail Nimin, Aldi Afrizal
Korlap Kec. Cipayung, Sawangan dan Bojongsari : Pariaji Saputra
Korlap Ibu-Ibu (Mak-Mak) : Rina Basri, S.Pd.
Korlap Lansi : Harry
Korlap Mileneal, Seni dan Budaya : Keril Heryanto

DPP Cakra Satya 08
Kontak Person, Joe – 0813 2842 3630

Pos terkait