Percepat Pemenuhan Data Dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Bapas Pati Ikuti Arahan Secara Daring.

MJ, Jateng – Bertempat di Aula Bapas Pati, Kabapas Pati beserta jajaran mengikuti kegiatan pengarahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan Ham Jawa Tengah (Kemenkumham Jateng) Kadiyono, Bc.IP., S.I.P., M.Si terkait pemenuhan Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) B12, Selasa (28/11).

BACA JUGA:  Kinerja Tipikor Polres Lamongan Dipertanyakan Oleh AMI Terkait Kasus Dana Hibab dan Lurah Tlogoanyar

Dalam arahannya Kadivpas menyampaikan untuk RKT RB dapat segera diselesaikan dan dipenuhi serta dikerjakan sebaik mungkin sesuai dengan data dukung yang diminta.

Apabila ada permasalahan ataupun kendala dalam pemenuhan data dukung untuk dapat disampaikan ke kantor wilayah agar dapat dibantu dalam penyelesaiannya.

BACA JUGA:  Mahfud Jadi Cawapres, PDIP Jatim : Sosok Berpengalaman-Berintegritas, Serasi dengan Ganjar

Sementara menindaklanjuti arahan dari Kadivpas, Kabapas Pati menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajarannya karena telah melakukan pemenuhan data dukung RKT RB tepat waktu.

Namun Kabapas tetap berpesan apabilan masih terdapat revisi terkait data dukung untuk dapat diselesaikan sebaik mungkin sehingga laporan yang diminta sesuai dengan format yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Demi Keamanan, Polri Sediakan Fasilitas Penitipan Kendaraan Selama Libur Nataru

“Selalu monitor website ERB terkait pemenuhan RKT RB B12 ini selalu pantau apabila terdapat revisi serta segera selesaikan perbaikannya agar kita dapat melakukan pemenuhan data dukung B12 ini secara maksimal.” Pesan Kabapas Pati, Muhamad Nurseha kepada jajarannya.

sumber : Bapas Pati

Pos terkait