Perekonomian Sulit, Pemicu Aksi Kriminal: Helm Bermerk Hilang di Parkiran Indomaret, Tg Priok

Perekonomian Sulit, Pemicu Aksi Kriminal: Helm Bermerk Hilang di Parkiran Indomaret, Tg Priok

MJ. Jakarta – Perekonomian yang semakin sulit dikabarkan menjadi pemicu utama peningkatan kasus kejahatan di Jakarta. Fenomena ini terlihat jelas melalui kejadian hilangnya satu helm bermerk terkenal di parkiran Indomaret, Jalan Bugis No. 109/03, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang dan Polsek Banjar Agung Terima Penghargaan Dari Lemkapi: Prestasi Pertama di Polda Lampung

Awak MJ.id mendapatkan informasi ini dan segera melakukan konfirmasi melalui aplikasi WhatsApp kepada Andria Pusaka Nabi (27), yang merupakan korban kehilangan helm tersebut.

Menurut keterangan saksi sekaligus pemilik helm, Andria, yang berprofesi sebagai karyawan di Indomaret di Kelapa Gading dan menjabat sebagai kepala toko, “Hari ini saya kebetulan masuk kerja pagi. Saya berencana menengok istri yang juga bekerja di Indomaret, namun dia ditugaskan di Jalan Bugis sedangkan saya ditugaskan di Kelapa Gading. Biasanya, motor dan helm saya diparkir di tempat parkiran Indomaret dan biasanya aman,” ujarnya dengan wajah jengkel.

BACA JUGA:  Dua Wanita Ditangkap karena Edarkan Sabu-sabu di Cirebon

CCTV di Indomaret merekam peristiwa ini, namun hanya menunjukkan bagian kaki pelaku, sehingga sulit untuk mengidentifikasi pencuri helm tersebut.

Devia Octa Swaira (22), istri Andria yang mengirimkan rekaman tersebut, berharap kejadian serupa tidak menimpa pelanggan Indomaret di masa depan. “Hari apes tidak bisa diprediksi,” tambahnya dengan nada sedikit merengut.

BACA JUGA:  Samapta Pematangsiantar Maksimalkan Patroli ke Kantor PPK

Pos terkait