Peringatan Isra’ Mi’raj di Polresta Deli Serdang: Kapolres Mengajak Tingkatkan Keimanan untuk Wujudkan Polri yang Presisi

MJ, Deli Serdang – Kepolisian Resort Kota Deli Serdang menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2024 M, dengan Tema “Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai,” pada Kamis (22/02/2024).

Acara ini dihelat di Aula terbuka Polresta Deli Serdang dengan dihadiri oleh berbagai pihak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ustadz Muhammad Yasir, yang turut membawa hikmah Isra’ Mi’raj kepada peserta. Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK., bersama Wakapolresta Deli Serdang AKBP. Juliani Prihartini, S.IK., M.H., serta PJU Polresta Deli Serdang, para Kasat, Kasi, perwira staf dan personel Polresta Deli Serdang, dan Bhayangkari turut serta dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Polsek Tawangharjo Polres Grobogan Gelar "Curhat Kamtibmas" Bersama Petani

Kapolresta Deli Serdang dalam sambutannya menekankan pentingnya perayaan Isra’ Mi’raj sebagai momen untuk merenungi ketauladanan Nabi Besar Muhammad SAW. “Mari kita sama-sama mengambil hikmah dan ketauladanan serta kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW,” imbuh Kapolres.

BACA JUGA:  Mahasiswa Desak Penegakan Hukum di Deli Serdang Terkait Praktek Perjudian

Pembawa hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Ustadz Muhamad Yasir, menyoroti pentingnya sholat dalam kehidupan umat Islam. “Sholat merupakan Mi’raj bagi orang mukmin, oleh sebab itu jika kita ingin menjaga hubungan kita dengan Allah SWT, jangan sekali-kali kita tinggalkan Sholat,” tegasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memupuk kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Membuat Laporan Palsu Menjadi Korban Penjambretan Sales Provider Di Kudus Ditangkap Polisi

Dalam rangkaian acara, dilakukan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an sebagai pembuka, dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolresta Deli Serdang, serta pemaparan hikmah Isra Miraj oleh Ustadz Muhamad Yasir.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberi dampak positif dalam meningkatkan keimanan dan solidaritas di lingkungan Polresta Deli Serdang, serta membawa kontribusi positif dalam mewujudkan Polri yang presisi, terutama dalam mengawal Pemilu Damai.

Pos terkait