Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Demak Gelar Anjangsana ke Tempat Anggota yang Sakit

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Demak Gelar Anjangsana ke Tempat Anggota yang Sakit

MJ. Jateng – Polres Demak menggelar anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke tempat anggota kepolisian yang sakit, purnawirawan Polri, hingga warakawuri. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya, menyatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, antara lain bakti religi, bakti kesehatan, dan lomba voli di internal Polres Demak.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di Hari Bhayangkara ke-78 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Purbaya di sela-sela acara anjangsana pada Kamis (20/6/2024).

BACA JUGA:  Polsek Banjar Agung Amankan Sepeda Motor dalam Patroli Cegah Aksi Balap Liar di Jalan Rawa Jitu

Lebih lanjut, Purbaya menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan menjalin tali silaturahmi dengan sesama keluarga besar Polri. “Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tanamkan Nilai Sportivitas dan Jiwa Kompetitif, Lapas Pematangsiantar Gelar Pertandingan Tusot dan Tarik Tambang Antar Warga Binaan

Aipda Kusnandar, salah satu anggota yang menerima kunjungan, mengungkapkan bahwa anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dari Polri kepada anggotanya yang sedang sakit. Ia merasa kunjungan tersebut menambah semangat untuk menjalani hidup.

BACA JUGA:  Polres Asahan Berhasil Ungkap Jaringan Penyelundupan Narkotika dari Malaysia dan Amankan Pelakunya

“Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,” pungkas Kusnandar.

Pos terkait