Perkuat Sinergitas,Kapolres Metro Jakarta Utara Silaturahmi ke Markas Puspom AL

MJ. Jakarta –Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyambangi markas Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PuspomAL) di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Rabu (5/6/24).

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista, Wadanpuspomal Pertama TNI Julkiply beserta jajaran.

BACA JUGA:  Patroli Samapta Polres Demak Sasar Lokasi Wisata Saat Libur Lebaran

“Hari ini kami berkunjung ke Mako Puspomal di Kelapa Gading, tadi disambut dengan hangat,”ujar Kapolres dalam keterangannya.

Ia menuturkan, kedatangannya bersama beberapa Pejabat Utama Polres Metro Jakarta Utara dalam rangka memperkuat sinergitas. “Sinergitas makin erat, karena tali silaturahmi selalu terjaga,” ujarnya.

BACA JUGA:  Kawanan Perampok Sadis Bersenjata Api Rakitan Diringkus Resmob dan Jatanras Polres Metro Jakarta Barat

Kapolres Metro Jakarta Utara mengungkapkan, peran serta TNI AL dalam menjaga kondusifitas di wilayah Jakarta Utara sangat diperlukan terlebih menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada 2024).

“Sinergitas TNI-Polri sangat dibituhkan demi terpeliharanya Kamtibmas, apalagi sebentar lagi akan digelar Pilkada,” tukasnya.

BACA JUGA:  Launching Kantor Cabang DAJ di Kelapa Gading, Jakarta Utara: Meningkatkan Akses Keadilan Hukum bagi Masyarakat

Kapolres berharap, semua jajarannya dari tingkat Polsek dan Polres dapat terus menjaga tali silaturahmi ini.“Dari tingkat Polsek dan Polres terus jaga silaturahmi ini,” pungkasnya.

Pos terkait