Personel Yang Bertugas Di PPK, Mendapat Layanan Kesehatan Dari Sie Dokkes Polres Pematangsiantar

MJ, Pematangsiantar – Personil yang melaksanakan pengamanan di PPK mendapat layanan kesehatan dari Sie Dokkes Polres Pematangsiantar,Sabtu 17 Februari pada pukul 10.00 Wib

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Dokes Polres Pematangsiantar Selfi diana Amd Bersama dengan Tim medis Klinik Polres Pematang siantar dengan sasaran petugas Pam di PPK untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:  Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Diduga Koordinir Proyek Perencanaan Fisik Dana Desa Tahun 2023 di 15 Kecamatan

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno S.H,S.I.K melalui Kasidokes Polres Pematang Siantar Selfi diana Amd. Kep menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan ini, merupakan wujud kepedulian Polres Pematangsiantar terhadap kesehatan anggota maupun petugas PPK. Sebab, di tengah menjalankan tugas, kesehatan petugas harus tetap prima.

BACA JUGA:  Groundbreaking Polres Khusus Kawasan IKN, Kapolri Pastikan Komitmen Kawal Kebijakan Presiden

Untuk itu Pelaksanaan yang dilakukan si dokes polres pematang siantar dalam bentuk Pemeriksaan mengukur tekanan darah dan memberikan suplemen makanan berupa vitamin kepada personil agar stamina personil tetap stabil dalam menjalankan tugas pengamanan selama berlangsungnya Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar.

BACA JUGA:  SDN Gintung 02 Berharap Kepala Dinas Pendidikan Dapat Merealisasikan Pembangunan

Pos terkait