Pj Bupati Pati Hadir Dalam Acara Senam Bersama Dandim, KPUD dan Tamu Undangan.

MJ, Jateng – Pemantau Pemilu yang tergabung dalam Yayasan Maktaba Nur Azizah hari ini melakukan Gladi Bersih untuk persiapan Konsilidasi Anggota dan Relawan Kabupaten Pati Tahun 2024 yang akan dilaksanakan besok pagi di Hotel Safin, Ruang Penjawi Pati.

Ada 13 pemantau pemilu di Pati dan 1 pemantau pemilu dari provinsi yang dipimpin langsung oleh Adv. Joko Sutrisno, S.H. selaku Ketua Pembina.

Acara digelar untuk memantapkan kemampuan anggota dalam melakukan tugas di lapangan serta mengawal berjalannya Pemilu Tahun 2024 yang Jurdil.

BACA JUGA:  Polres Tulang Polres Tulang Bawang Peduli Kesehatan Warga Masyarakat Pesisir Pantai

Sebagai Pemantau Pemilu, diharapkan ikut mensukseskan gelaran Pesta Demokrasi agar berjalan sesuai dengan peraturan yang ada, dari proses awal sampai berakhirnya prosesi gelaran Pesta Demokrasi pada tanggal 14 Februari 2023.

BACA JUGA:  Polres Tapteng Razia Tempat Hiburan Malam, Cegah Kejahatan Narkoba dan Kejahatan Lainnya

Dalam keterangannya pada awak media, Ketua Penyelenggara, Awang Dodik S, disela-acara Gladi Bersih hari ini, menyampaikan bahwa acara besok diharapkan dapat berjalan sesuai jadwal. Anggota Relawan Pemantau Pemilu yang berjumlah 30 orang diharapkan semua hadir untuk mendapatkan pembekalan materi.

BACA JUGA:  Kapolres Metro Tangerang Kota Bagikan Buku Saku Pedoman Pengamanan Tahapan Pemilu dan Netralitas Anggota Polri Pada Pemilu 2024

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Bawaslu, Ketua KPUD Pati, dan Ketua Kesbangpol Kabupaten Pati.

Semoga acara besok berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan, pungkas Ketua Penyelenggara Awang Dodik S.

Sumber: Humas Pemkab Pati

Pos terkait