“PJ Bupati Pati Memimpin Pelantikan dan Sumpah Janji PNS dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Pati”

MJ, Jawa Tengah – Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, Ucapkan Selamat dan Ajak PNS untuk Mengembangkan Kreativitas dan Integritas

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro, menyampaikan selamat dan sukses kepada para peserta yang telah mengambil Ucapan Sumpah/Janji PNS, menekankan pentingnya pengembangan kreativitas, inovasi, dan integritas bagi seluruh PNS.

BACA JUGA:  Program Mobil Siaga Pemkab Bojonegoro Banyak di Rasakan Warga

“Selamat kepada seluruh PNS yang sudah diambil sumpahnya harus senantiasa mengembangkan kreativitas, inovasi serta integritasnya. Bagaimana kita semua juga turut ikut andil memajukan Kabupaten Pati,” ungkap Henggar.

Proses pengambilan sumpah janji bagi PNS di lingkungan Pemkab Pati diatur oleh Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Pasal 39 ayat (1), yang menegaskan bahwa setiap Calon Pegawai Negeri Sipil saat diangkat wajib mengucapkan sumpah/janji.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap 2 Pemuda Terduga Pemakai Sabu di Tiyuh Mekar Asri Tulang Bawang Barat

Henggar memberikan pesan kepada seluruh PNS, terutama di lingkungan Kabupaten Pati, untuk menjalankan fungsi dan perannya secara profesional.

Dia juga mendorong agar PNS mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja, dengan harapan bahwa hal ini akan berimplikasi positif kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Dengan Problem Solving Masalah Perkelahian Diselesaikan Oleh Polsek Siantar Selatan

“Saya berpesan agar seluruh PNS yang baru diambil sumpahnya ini dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, dan mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja, dan semoga saja ini semua dapat berimplikasi positif kepada masyarakat secara luas,” pungkas Henggar.

Humas Pemkab Pati

Pos terkait