Pj Gubernur Sumatra Utara Menghadiri Perayaan Natal Polda Sumut, Di Dampingi Panglima Kodam 1/ Bukit Barisan Di Gereja Oikumene

MJ, Sumatera Utara – Pejabat [Pj] Gubernur Sumatera Utara [Sumut] Hassanudin menghadiri perayaan Natal Kepolisian Derah Sumatera Utara di Gereja Oikume Mapolda Sumatera Utara [Sumut], yang berlangsung Senin malam 15/01/24

Dalam kesempatan itu, pejabat Gubsu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Polri, terutama diruang lingkup Polda Sumut, Selasa [16/01/24 ].

Atas dedi kasih mereka menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat [ Kamtibmas ] di Sumatera Utara [ Sumut ], terutama selama perayaan Natal dan Tahun Baru [ Nataru ] tahun lalu.

BACA JUGA:  Polda Kaltim Memproses Hukum 9 Pelaku Pengancaman Pekerja Proyek Pembangunan Bandara VVIP IKN

“Saya saksikan sendiri akan ketekunan serta keuletan bapak dan ibu dalam bertugas mengamankan beribadah baik berupa kegiatan masyarakat,

Dari perayaan kegiatan keagamaan hingga event kebudayaan pariwisata di masa Natura baru-baru ini, saya ucapkan terima kasih” ujar Hassanudin.

Lanjut Gubsu lagi, atas kerja kerasnya dalam suatu komitmen, Polri telah memberi suatu kontribusi positif terhadap citra darah di Sumatra Utara.

BACA JUGA:  Gelar Patroli Perintis Presisi di Tiga Lokasi Berbeda, AKP Samsul Paparkan Tujuannya

Hassanudin berharap kerja sama yang baik antara pemerintah dan kepolisian harus ditingkatkan rasa aman dan kondusif bagi seluruh lapisan masyarakat di Sumatra Utara.

Pj Gubernur mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh personel Polda Sumatra Utara yang hadir,”tutup Pj Gubsu.

BACA JUGA:  Diduga Tidak Becus Jalankan Roda Pemerintahan, Kades Dan Perangkat Desa Di panggil Camat

Kapolda Sumatra Utara [ Sumut ] Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi didampingi Panglima Kodam 1/Bukit Barisan [ BB ] Mayjen TNI Mochammad Hasan, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting.

Sebelumnya Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi menyampaikan harapan, semoga Natal ini membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi seluruh personil Polda Sumut” ucap Agung Setya.

Pos terkait