Polda Metro Jaya Siagakan 643 Personel Gabungan Amankan Unras di Depan Kantor KPU RI

MJ, Jakarta – Sejumlah elemen masyarakat menggelar aksi unjung rasa di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) dan Badan Pengawasan Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) pada hari Senin, 26/2/2024

Sebagai langkah antisipasi, Kapolsek Menteng Kompol Bayu Marfiando memimpin apel pasukan di depan KPU RI, dihadiri oleh 643 personel gabungan yang akan bertanggung jawab dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi unjuk rasa.

BACA JUGA:  Pemkot Jakut Rancang Penataan Jl Yos Sudarso

“Terimakasih kepada semua yang hadir dalam pelaksanaan apel pasukan untuk pengamanan aksi unjuk rasa hari ini,” ungkap Kapolsek, menekankan pentingnya kehadiran dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas.

Kompol Bayu juga memberikan himbauan kepada seluruh personel untuk menjalankan tugas sesuai dengan plotingan dan standar operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Bayar Retribusi Pemakaman Umum di Depok Kini Bisa via QRIS

“Selalu jaga keselamatan, hindari tindakan sendiri-sendiri, semua harus sesuai dengan perintah yang ada,” ujar Kapolsek, menegaskan pentingnya disiplin dalam melaksanakan tugas.

“Saya harap agar seluruh personel menghindari pelanggaran yang tidak perlu, sekecil apapun, dan semoga kegiatan pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai,” pungkasnya dengan harapan agar pengamanan dan pelaksanaan aksi unjuk rasa dapat berlangsung tanpa hambatan.

BACA JUGA:  Marak Bangunan di Pademangan Jakarta - Utara Tidak Sesuai Perijinan.

Pos terkait