Polres Jajaran Polda Sumut Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Mewujudkan Pemilu Damai

MJ, Sidimpuan – Polres jajaran Polda Sumatera Utara (Poldasu) menggelar doa bersama lintas agama di Gedung H. Adam Malik, bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang lancar dan damai di wilayah Provinsi Sumatera Utara. 12/3/2024

Acara doa bersama lintas agama ini dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Pj Wali Kota Padang Sidimpuan, H. Letnan Dalimunthe, Kapolres Padang Sidimpuan AKBP Dudung Setyawan, serta perwakilan dari Dandim 0212/TS yang diwakili Pasi Ops.

BACA JUGA:  Bentuk Rasa Empati, Kapolres Tulang Bawang Melayat Langsung ke Rumah Nakes Yang MD Saat Bertugas

Turut hadir juga Ketua KPU Padang Sidimpuan, Ketua Bawaslu Kota Padang Sidimpuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan elemen organisasi mahasiswa Kota Padang Sidimpuan.

Kapolres Padang Sidimpuan menyampaikan, “Kita bersama tokoh agama, masyarakat, KPU, Bawaslu, serta stakeholder lainnya menggelar doa bersama lintas agama ini untuk mewujudkan pemilu damai di Kota Padang Sidimpuan dan di seluruh wilayah Sumatra Utara.”

BACA JUGA:  Wanita Pelaku Pencurian Emas di Pasar Nou Gunungsitoli Diamankan Petugas di RTP Polres Nias

Dudung, dalam kesempatan tersebut, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024, sambil menekankan pentingnya menjaga keamanan demi kelancaran Pemilu di Kota Padang Sidimpuan.

BACA JUGA:  Pencurian Pagar dan Handphone Diselesaikan dengan Problem Solving oleh Polsek Siantar Utara

“Semoga Pemilu 2024 berjalan lancar,” harap Kapolres.

Pos terkait