Polres Pematangsiantar Tangkap Pria Residivis Miliki Sabu 0,70 Gram

MJ, Pematangsiantar – Polres Pematangsiantar kembali menangkap AIN (36) warga Jln.Teratai, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar memiliki narkotika jenis sabu.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK melalui Kasat Narkoba AKP JH Pasaribu SH, MH, Rabu, 31 Januari 2024 mengatakan AIN ditangkap didepan salah satu warung kopi di Jalan Teratai Gg. Dame, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar pada hari Selasa, 30 Januari 2024 sore sekira pukul 15.00 Wib.

BACA JUGA:  Polres Tulang Bawang Kerahkan Ratusan Personel dan Gelar Tiga Pos Pada Operasi Lilin Krakatau 2023

Dijelaskannya, penangkapan itu berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat. Selanjutnya dari AIN ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis Sabu berat bruto 0,70 gram dan 1 unit Handphone (HP) merek vivo dari tangan kirinya.

BACA JUGA:  Berakhir Dengan Problem Solving : Polsek Siantar Martoba Selesaikan Permasalahan Perasaan Tidak Menyenangkan

Saat dilakukan interogasi AIN mengaku sabu itu miliknya sehingga AIN beserta barang bukti diboyong ke ruangan pemeriksaan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

“AIN merupakan residivis kasus narkotika yang telah mendapat hukuman pidana penjara selama 6 tahun. Hingga saat ini AIN sudah diamankan guna diperiksa untuk dilakukan pengembangan dan diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku,.

BACA JUGA:  Kapolres Pematangsiantar Koordinasi Dengan KPU Proses Pergeseran Kotak Surat Suara Dari Kelurahan Hingga Kecamatan

Humas P Siantar

Pos terkait