Polres Simalungun Bakti Sosial, Santuni Disabilitas Pusat Rehabilitasi Fisik Harapan Jaya

MJ, Simalungun – Rangka mewujutkan program “Polri Peduli”, Polres Simalungun dibawa kepemimpinan Kapolres AKBP Choky Sentosa Meliala, S.I.K., S.H., M.H. adakan bakti sosial di pusat Rehabilitasi Disabilitas Fisik Harapan Jaya hari Jum’at,19/01/24.

Acara tersebut dimulai pukul,13:30 Wib berlangsung di Jalan Makadame Raya, Desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, salah satu prakarsa dijalankan atas kepedulian Polri terhadap masayarakat Disabilitas fisik,[ 20/01/24 ].

Dalam kata sambutannya Kapolres, menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi buat anak-anak di pusat Rehablilitasi. Kapolres mengungkapkan kesan sangat mendalam atas keberanian, ketabahan anak-anak yang dirawat disini adalah orang-orang pilihan tuhan.

BACA JUGA:  Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan Festival Imlek Fair Tahun 2024

“Figur-figur yang diberikan suatu kekuatan sangat luar biasa selalu menunjukkan semangat juang tinggi” tutur Choky.

Lebih lanjut Choky tekankan, kehadiran mereka harus jadi Inspirasi buat anggota Polri Polres Simalungun, kita semua bagian dari personil Polres Simalungun, mampu mengambil hikmahnya suatu pembelajaran dari mereka.

“Kita harus tetap semangat rangka menjalankan pelayanan tugas, jangan pernah mengeluh dalam tantangan tugas yang kita hadapi. Sebab tantangan itu tidak ada apa-apanya dibanding dengan apa yang dihadapi anak anak ini,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Lapor Bupati ! Kantor Pangulu Nagori Bunga Sampang Melompong Jam Kerja

Dengan sikap tegas, AKBP Choky sampaikan pesannya kepada segenap pengurus pusat Rehabilitasi, Pengurus tetap semangat dalam bekerja membina mereka, izinkan kami menitipkan anak-anak ini untuk dirawat dengan baik.

“Mereka adalah tanggung jawab kita bersama, kami yakin berkat dukungan dan perawatan yang baik, mereka bisa tumbuh berkembang dengan baik mampu memberi suatu kontribusi begitu berarti bagi masayarakat,” tutup Kapolres diakhir kata sambutannya.

BACA JUGA:  Kapolres Pematangsiantar Hadiri Bakti Sosial Lions Club Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Bakti sosial tersebut diakhiri dengan rangkaian pemberian bingkisan, berinteraksi langsung personil Polres simalungun bersama anak-anak, jadi suasana terasa hikma dalam suatu kebersamaan

Turut hadir dalam acara tersebut, pejabat dari Polres Simalungun Polda Sumut, Kasat Intelkam IPTU.Teguh Raya Putra Sianturi, Kasat Lantas, IPTU. Jonni F.H. Sinaga, S.H., Kapolsek Bangun.IPTU. Erson Siahaan, serta personil Polres Simalungun,

Akhir acara, seluruh pengurus Pusat Rehabilitasi Disabilitas Fisik Harapan Jaya, sampaikan ucapkan terima kasihnya pada jajaran Polres Simalungun atas bantuan bingkisannya.

Pos terkait