Polri Peduli Bhabinkamtibmas Tong Marimbun Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

MJ, Pematang Siantar – Salah Satu Bentuk Kepedulian Polri Terhadap masyarakata kurang mampu,Bhabinkamtibmas Kelurahan Simarimbun dan Tong Marimbun, Bripka Johannes C. Siregar, SH membagikan bantuan sosial (Bansos) dari Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK, Selasa, 16 Januari 2024 siang pukul 14.00 Wib.

Warga penerima bansos itu bernama Saur boru Pasaribu yang tinggal di Jalan Parapat KM 7 Kelurahan Tong Marimbun dan Nurlaili Panjaitan tinggal di Jalan Parapat KM 5 belakang PDAM Kel. Tong Marimbun Kec. Siantar Marimbu Kota Pematangsiantar

BACA JUGA:  Polda Lampung Berhasil Mengungkap Kasus Narkotika, 38,19 Kilogram Sabu Disita

Pada saat menyerahkan bantuan, Bripka Johannes C. Siregar, SH menyampaikan bantuan sosial yang dilakukannya dalam rangka mendukung dan mensukseskan cooling sistem untuk memelihara kamtibmas menuju Pemilu yang aman dan sejuk di wilayah binaannya, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat”

kegiatan semacam ini akan dilakukan secara simultan dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat lainnya sebagai wujud kepedulian dan perhatian sekaligus sebagai media merangkul dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan Pemilu 2024 yang tidak hanya aman dan nyaman tetapi juga penuh rasa persaudaraan.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Padati Jalan Raya, Gemuruh Dalam Rangka HUT Ke VIII LSM Sangga Langit.

Ia menegaskan, akan selalu bersinergi baik dengan unsur TNI maupun pemerintah daerah dalam menjaga kamtibmas senantiasa kondusif terutama selama tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Dalam kesempatan itu, Bripka Johannes C. Siregar, SH mengajak masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Walau beda pilihan suatu hal biasa dalam berdemokrasi, selalu berhati-hati dalam menerima informasi, jangan terprovokasi terhadap ajakan atau bujukan yang tidak bertanggung jawab”,mari mendukung Program Pemerintah yang sudah baik saat ini dan mendukung Pemilu Damai Tahun 2024 dan tidak golput./Humas P Siantar

BACA JUGA:  Polisi Tangkap 2 Pemuda Terduga Pemakai Sabu di Tiyuh Mekar Asri Tulang Bawang Barat

Pos terkait