Polsek Biringkanaya Juara I Lomba Harkamtibmas Jajaran Polrestabes Makassar

MJ, Makassar – Polsek Biringkanaya meraih Juara Pertama Lomba Harkamtibmas tingkat Polrestabes Makassar, Kamis (4/1/2024)

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, S.IK., MH membacakan juara harkamtibmas untuk polsek jajaran Polrestabes Makassar, dalam kegiatan Apel Evaluasi dan Analisa Harkamtibmas Polrestabes Makassar tahun 2023 di lapangan Karebosi, Kamis pagi ini.

Untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh Polsek Panakukang dan Polsek Tamalanrea. Selain Lomba Harkamtibmas, pada kegiatan ini, Kapolrestabes Makassar juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Bhabinkamtibmas polsek jajaran yang berprestasi serta penyerahan piagam penghargaan dari Polda Sulsel kepada Kasat Samapta Polrestabes Makassar atas prestasi yang diraih, juara kedua kategori Problem Solving untuk tingkat Polda Sulsel.

BACA JUGA:  Kepolisian Republik Indonesia Peringati Hari Kesadaran Nasional dengan Khidmat

Kapolsek Biringkanaya, Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM mengaku bangga atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, tentunya ini hal yang membanggakan dan harus disyukuri, bukan hanya oleh Kapolsek namun juga oleh seluruh personil Polsek Biringkanaya “, ucap Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM

BACA JUGA:  OPS LILIN TOBA 2023, KAPOLRES BERSAMA KETUA BHAYANGKARI PEMATANG SIANTAR TIINJAU POS YAN DAN POS PAM NATAL 2023 DAN TAHUN BARU 2024

Ditambahkannya, prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh personil melalui kegiatan patroli, sambang, penggalangan dan penangan perkara secara profesional dan proporsional.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh personil untuk memberikan yang terbaik dalam bertugas “, pungkas Kompol H. Muh. Tamrin, SE., MM.

BACA JUGA:  Pemilu di Papua: Kendala Distribusi dan Konflik Sosial Menghambat Pencoblosan

Pos terkait